Mark Zuckerberg Ganti Nama Facebook Jadi Meta

BUALNEWS.COM — Facebook resmi ganti nama jadi Meta. Keputusan ini diumumkan oleh sang CEO, Mark Zuckerberg, pada Kamis (28/10) waktu setempat.

MarkZuckerberg menjelaskan namaFacebook menjadi Meta sebagai rencana mereka membangun perusahaanmetaverse. Langkah ini mencakup visi virtual-reality untuk masa depan yang menurut Mark Zuckerber’akan melampaui apa pun yang kita bayangkan’.

“Membangun aplikasi media sosial akan selalu menjadi fokus penting bagi kami. Namun saat ini, merek kami terkait erat dengan satu produk, sehingga tidak mungkin mewakili semua yang kami lakukan hari ini, apalagi di masa depan. Seiring waktu, saya berharap kami terlihat sebagai perusahaan metaverse dan saya ingin menambatkan pekerjaan dan identitas kami pada apa yang sedang kami bangun,” papar Mark Zuckerberg.

“Sekarang saatnya untuk mengambil semua yang telah kami pelajari dan membantu membangun bab berikutnya. Saya mendedikasikan energi kami untuk ini lebih dari perusahaan lain di dunia. Jika ini adalah masa depan yang ingin Anda lihat, saya berharap Anda akan bergabung dengan kami karena masa depan akan melampaui apa pun yang dapat kita bayangkan,” pungkasnya. ***

Editor: Wadami

 

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.