Meriahnya Shalawatan Hari Santri IAITF Dumai, KH Amrizal M.Ag: Mentalitas Santri Harus Berkarakter Pejuang

Advertisements

BUALNEWS.COM — Peringatan Hari Santri dilaksanakan Ikatan Santri Tafaqquh Fiddin (ISTF) Dumai di Kampus IAITF Dumai berlangsung sukses dan khidmat. Istimewanya, kegiatan dihadiri oleh ratusan para santri yang ada di Kota Dumai yang diikuti secara berbahagia.

Rektor IAITF Dumai, DR H Ahmad Rozai Akbar MA dan Ketua Yayasan IAITF Dumai, DR HM Rizal Akbar S.Si M.Phil menjadi pengawal menyapa para santri dan menyatakan hari ini merupakan Hari Santri dan merupakan Hari Lebaran atau Hari Rayanya para Santri dengan mengemakan shalawatan dan diiringi dengan merdunya musik bardah binaan KH Mas Rokan, Baganbesar.

Kegiatan ini juga dihadiri Ketua Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Provinsi Riau, Rahmad Ilahi, Ketua PW Ansor Riau Purwaji, Ketua 234SC Korwil Riau Faried Mufarizal ST MIP, Ketua REGWIL 234SC Dumai Redy Firdaus SH.

Tampak juga hadir Ketua DPC PDIP Kota Dumai Uber Firdaus, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Dumai Deny Kurniawan, Wakil Ketua DPRD Kota Dumai Bahri, Anggota DPRD Kota Dumai dari Partai Gerindra Yuhendri SP, tokoh agama, para kiyai dan alim ulama di Kota Dumai.

Penceramah KH Amrizal M.Ag, yang juga Ketua MUI Kabupaten Bengkalis membuka ceramahnya dengan bershalawatan bersama ratusan santri. Apalagi KH Amrizal yang juga akrab disapa Buya AM membawa shalawatan dengan gaya melayunya sehingga khidmatnya acara sangat terasa.

“Keberkahan ini menjadi milik kita bersama. Milik kampus IAITF Dumai, milik para santri dan juga para undangan. Tapi yang jelas mentalitas generaai para santri harus berkarakter pejuang. Cinta tanah air, patuhi dan taati para ulama dan kiyai. Mudah-mudah memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa,” ungkapnya. ***

Baca Juga :  Rektor UiTM Melaka Sambut Hangat Kunjungan IAITF Dumai, Prof Ts Dr Mohd Rasdi Zaini: Semoga Berlanjut dan Bahagia Disini

Editor: Wadami

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *