RTK V PMII IAITF Dumai : Shahrizal Rahman Terpilih Ketua Komisariat dan Mardiah Nasution Ketua Kopri Komsat 2022-2023

Advertisements

BUALNEWS.COM — Rapat Tahunan Komisariat (RTK) V Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Institut Agama Islam Tafaqquh Fiddin Dumai mengusung tema ‘Kuliah prioritas, Diskusi rutinitas, Organisasi totalitas’ secara resmi digelar di Gedung Aula Kampus Institut Agama Islam Tafaqquh Fiddin Kota Dumai, Minggu (27/03/2022).

Kegiatan RTK ini dimaksudkan untuk memilih kepengurusan baru yang ada ditubuh Pengurus Komisariat PMII IAI Tafaqquh Fiddin Dumai masa khidmat 2022 – 2023.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa tamu undangan Baik internal ataupun eksternal lintas organisasi, Kegiatan yang di buka langsung oleh ketua Majelis pembina cabang (MABINCAB) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia, Abang Nda Farid Firsaus,S.Sy , beliau mengutarakan harapan di dalam sambutannya, berterimakasih kepada seluruh pengurus komisariat dan seluruh kader yang tetap semangat dalam ber-PMII dan menjaga serta merawat PMII.

Ia juga minta kepada seluruh kader agar senantiasa menanamkan jiwa konsisten dalam ber-PMII karena menurutnya, mahasiswa akan banyak mendapatkan manfaat jika kita terus berproses di PMII. Selanjutnya, ia juga menyampaikan pentingnya kesolidan sesama kader, lebih lebih sesama pengurus.

Karena di khawatirkan jika rasa solidaritas telah padam dalam berPMII maka roda pergerakan akan tuturnya”.

Dalam sambutan Pengurus Cabang PMII Dumai yang disampaikan Langsung oleh Sekretaris umum PMII Sahabat Faisal Firdaus, dia berpesan agar kepengurusan Selanjutkan agar lebih baik lagi dari kepengurusan yang sekarang “RTK merupakan acara Tahunan Kepengurusan Komisariat, dan sekaligus acara pertanggung jawaban Pengurus Komisariat dalam setahun ini, maka besar harapan kami mudah-mudahan pengurus komisariat yang nantinya itu lebih baik lagi dari yang sekarang”. Tuturnya.

Baca Juga :  Safari Dakwah PMB IAITF Dumai : Rektor Ceramah Israk Mikraj di Masjid Babul Ikhsan Mesim

Dalam Rapat Tahunan Komisariat(RTK) tahun ini mengusung 2 kandidat calon Ketua Komisariat dan 2 kandidat calon ketua Korps KOPRI Komisariat PMII IAITF Dumai, Dengan nama berikut, Sahabat Shahrizal Rahman yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris umum Komsat, Sahabat Muhammad Humam Muammar yang berada di Rayon Tarbiyah. Dan bakal calon kandidat Kopri dengan nama berikut, Sahabati Yulia sari yang berada di Rayon Tarbiyah, Sahabati Mardiah Nasution yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris Kopri Komsat PMII IAITF Dumai.

Keempatnya diseleksi sesuai persyaratan yang tertuang dalam Tata Tertib Pemilihan Ketua. Sahabat Humam dan sahabati Yulia dinyatakan gugur sesuai dengan Musyawarah sidang yang telah disahkan pimpinan sidang.

Akhirnya, Sahabat Shahrizal Rahman terpilih sebagai Ketua Komisariat PMII IAITF dan Sahabati Mardiah Nasution terpilih sebagai Ketua Kopri Komsat PMII IAITF Dumai Periode 2022-2023, sesuai kesepakatan forum yang di tentukan oleh pimpinan sidang. ***

Editor: Wadami/rls PMII

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *