Serial Bergenre Drama “Pesan dari Hati” Segera Tayang

BUALNEWS.COM- Viu Indonesia memperkenalkan serial terbaru mereka “Pesan dari Hati”, mengisahkan seorang perempuan dengan luka masa kecil bernama Melati.

Serial bergenre drama ini dibintangi oleh dua aktris muda berbakat, Aleyra Fakhira dan Putri Ayudya, yang berperan sebagai karakter Melati dewasa dan Melati kecil dalam kisahnya hadapi berbagai tantangan hidup.

Deputy Country Manager Viu, Avijit Dutta mengatakan “Pesan dari Hati” mampu memberi senyuman pada penonton, di tengah peliknya kehidupan.

“Kami ingin memberi pesan bahwa sesungguhnya kehidupan tidak seburuk itu,” ujar Avijit pada konferensi pers yang disiarkan secara daring, Selasa.

“Pesan dari Hati mengisahkan tentang perasaan manusia, harapan, dan cinta, ini sangat rekat dengan kehidupan nyata setiap orang,” tambahnya.

Melati merupakan sosok wanita yang memiliki luka di masa kecilnya. Namun, ia tetap gigih dan tangguh menjalani fase demi fase kehidupan yang cukup rumit.

Wanita yang bekerja sebagai Wedding Planner ini juga keras kepala, sehingga wataknya ini kerap memantik konflik dalam kehidupan pribadinya.

Dalam serial enam episode ini, perkembangan sosok Melati dari tiap fase kehidupannya, sejak kecil hingga dewasa menjadi dinding cerita.

Karakter tokoh Dharma (Subli Ansyah) juga akan hadir sebagai support system bagi Melati dewasa dalam menjalani hidupnya.

“Ada satu adegan yang membuat produser kami menangis hingga sembilan kali, saya harap masyarakat dapat menikmati serial ini,” Kata Sutradara “Pesan dari Hati” Hafiz Ibrahim.

“Pesan dari Hati”, serial yang juga hasil kolaborasi dengan Ovo dan Grab ini akan tayang mulai 27 Maret 2023 pada platform streaming Viu Indonesia.

Sumber: Antara
Editor: Wadami

Baca Juga :  Ahmad Dhani: Ada Sajian Makanan Lidah Goreng Jamilah dan Sate Ayam Estianty

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *