Disini aja! Link Live Streaming Indonesia Vs Singapura

Advertisements

BUALNEWS.COM — Pertandingan semifinal Piala AFF 2020 antara Indonesia vs Singgapura bisa disaksikan disini aja, berikut link live streaming Indonesia vs Singapura.

Laga ini akan menjadi laga hidup-mati kontra Singapura untuk berebut tiket final Piala AFF 2020.

Indonesia dan Singapura bermain imbang 1-1 pada leg pertama semifinal di National Stadium, Rabu (22/12/2021) malam WIB kemarin. Indonesia unggul duluan lewat Witan Sulaeman pada menit ke-28.

Singapura yang gantian menyerang menyamakan skor pada menit ke-70 lewat Ikhsan Fandi. Dengan hasil itu, kedua tim boleh dibilang punya peluang sama besarnya untuk melaju ke partai puncak.

Sebab pada leg kedua, Sabtu (25/12/2021) malam WIB nanti, tidak ada aturan gol tandang sehingga salah satunya harus menang untuk bisa lolos. Sudah pasti aturan baru ini membuat duel Indonesia vs Singapura dipastikan berlangsung sengit.

Rivalitas kedua tim di kawasan ASEAN akan menambah panas. Apalagi Indonesia kerap tampil inferior di hadapan Singapura karena baru menang dua kali dari 10 pertemuan di ajang Piala AFF.

Dengan misi melaju ke final sekaligus mengakhiri kutukan ‘spesialis runner-up’, bisakah Indonesia menyingkirkan Singapura? Kita tunggu saja aksi pasukan Shin Tae-yong malam mulai pukul 19.30 WIB.

Sebagai catatan, Indonesia jadi tim yang paling sering tampil di final Piala AFF, yakni lima kali pada 2000, 2002, 2004, 2010, dan 2016, tapi selalu gagal juara. ***

Editorial: Wadami

Baca Juga :  Setuju Timnas Malaysia Mundur dari Piala AFF 2020?

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *