Ketua STP Riau Hadiri dan Presentasi Forum Tingkat Tinggi Kemitraan di Bali

Advertisements

BUALNEWS.COM — Ketua Sekolah Tinggi Pariwisata Riau (STP) Dr. Eni Sumiarsih menghadiri dan presentasi di pertemuan Forum Tingkat Tinggi Kemitraan Multipihak atau High-Level Forum on Multi-Stakeholder Partnerships (HLF MSP) 2024 yang digelar pada tanggal 1 hingga 3 September 2024, di Westin Resort Nusa Dua, Bali.

Dr. Eni Sumiarsih dalam pernyataan resmi yang diterima, Senin menerangkan, forum tersebut merupakan platform penting yang diselenggarakan pemerintah Indonesia untuk mendorong diskusi konstruktif dan memperkuat kemitraan global dalam pembangunan.

“Kami dengan bangga karena bisa menjadi bagian dari kegiatan HLF MSP 2024, terlebih pada kegiatan ini kami dapat mempresentasikan kolaborasi Pertamina Hulu Rokan (PHR), STP Riau, Pemerintah Daerah dalam pengembamngan desa kreatif di Riau,” tuturnya.

Lebih lanjut Ketua STP Riau ini menerangkan, HLF-MSP tersebut mengangkat tema “Strengthening Multi-Stakeholder Partnerships for Development: Towards a Transformative Change,” yang berfokus pada tiga isu. Pertama, Multi-Stakeholder Partnerships for Strengthening South-South and Triangular Cooperation. Kedua, Enhancing Welfare and Sustainability through Sustainable Economy, dan ketiga Advancing Development through Innovative Financing.

Dengan kehadiran berbagai pemangku kepentingan dari s daerah di Indonesia dan seluruh dunia, Indonesia berharap dapat memainkan peran penting dalam mendorong perubahan transformasional yang lebih inklusif dan berkelanjutan di tingkat global.

Ketua Desa Wisata Bukit Batu Juwandi mengucapkan terima kasihn kepada dr. Eni Sumiarsih sudah mempresentasikan Desa Wisata Bukit Batu dan Desa Wisata Kreatif yang ada di Riau pada kegiatan HLF MSP 2024 di Bali. “Terima kasih dan kami bangga Desa Wisata Bukit Batu menajadi materi presentasi semoga kedepan Bukit Batu semakin maju menjadi Desa Kreatif dibawah binaan PHR, STP Riau dan Pemerintah Daerah” Tutup Juwan ***

Baca Juga :  UIN Suska Siapkan Sanksi, Mahasiswi Viral Bercumbu saat Kuliah Online

Editor: Wadami

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *