STIE Syariah Bengkalis Rekrut Mahasiswa Asing

Advertisements

BUALNEWS.COM — Dalam upaya peningkatan hubungan Melayu Serumpun sebagai wujud Visi Sekolah Tinggal Ilmu Ekonomi (STIE) Syariah Bengkalis di kancah internasional, STIE Syariah Bengkalis mempererat hubungan dengan penandatangan MoU. Penandatangan Kerjasama dilaksanakan di Thailand, 20 Februari 2022

Penandatangan Kerjasama untuk perekrutan Mahasiswa dari Thailand di laksanakan di beberapa pondok pesantren di negara Thailand diantara Pattanakarn Suksa School Hatyai Districk, Songkhla Province. Jareeyatam Foundations school di tambol chalung, Muang Districk, Satun Province, Muslim Vittayana Mulnitthi, Tambol Tamod, Tamod Districk, Pattalung Province. Dan sangtham Vittaya School, Tambol kesra Raman Districk Yala Province.

Ketua STIE Syariah Bengkalis, Dr Khodijah Ishak ME mengatakan kerjasama dilaksankan khusus pada bidang perekrutan mahasiswa Asing, kegiatan khidmat masyarakat dan praktek kerja lapangan.

Kunjungan kerjasama STIE Syariah Bengkalis pada sekolah di negara Thailand didampingi H Muhammad Isa Selamat selaku ketua Yayasan Bangunan Insani (YBI) Bengkalis, M Fadhil Junery Wakil Ketua II STIE Syariah Bengkalis .

“”Kerjasama ini di bangun dalam rangka menjalin silaturahmi antara masyarakat Melayu Serumpan khususnya dalam bidang pendidikan, Ungkapnya. Kegiatan kerjasama dan silaturahmi ini akan direalisasikan dalam program Rentas Rantau dalam upaya memperat jalinan jejak warisan rumpun Melayu,”” ujar Isa Selamat. (Rls STIE Syariah Bengkalis)

Editor: Wadami

Baca Juga :  STIE Syariah Bengkalis Lakukan Sosialisasi Visi Misi dan Layanan Akademik untuk Mahasiswa Baru

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *