Besok Senin, Pengurus PSTI Kota Dumai Dikukuhkan dan Dilantik, Timo Kipda SH: Dihadiri Pengurus PB dan Wako Dumai

BUALNEWS.COM –– Besok, Senin (20-12-2021) Pengurus Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kota Dumai periode 2021-2022 akan dilantik di Gedung Pendopo Sri Bunga Tanjung, Jalan Putri Tujuh, Kota Dumai.

Rencananya kegiatan pelantikan akan dilaksanakan sekitar pukul 20.00 WIB dan akan dihadiri langsung Ketua Umum PB PSTI, H Asnawi Abdul Rachman, Ketua PSTI Provinsi Riau Rudianto Manurung SH MH CLS, Ketua DPRD Kota Dumai dan Walikota Dumai H Paisal SKM, MARS dan Ketua KONI Kota Dumai, H Khairuddin.

Ketua PSTI Kota Dumai, Timo Kipda SH didampingi Ketua Harian PSTI Kota Dumai dan Ketua Panitia, Mayor Arh Yusli mengatakan pelantikan dan pengukuhan ini menjadi bagian dari bagaimana kita optimis agar PSTI Kota Dumai maju, bangkit dan juara.

“Lebih penting lagi adalah bagaimana kita bisa mewujudkan target kita Dumai juara dan memberikan nama baik serta mengharumkan nama baik Kota Dumai dan Provinsi Riau. Terutama dalam membina dan melahirkan para atlet yang unggul dan terbaik,” ungkapnya.

Kegiatan ini juga kata Datuk Timo akan dilanjutkan dengan penandatanganan MoU PSTI Kota Dumai dengan GM Pertamina RU II Dumai dan penandatanganan MoU Ketua PSTI Kota Dumai dengan Kepala SMK Perikanan.

“MoU GM Pertamina RU II Dumai sebagai bapak angkat PSTI Kota Dumai semoga terwujud sehingga sepak takraw Bangkit dan Dumai juara bisa tercapai sesuai target. Kita optimis Dumai bisa juara,” tegas mantan Anggota DPRD Kota Dumai. ***

 

Editor: Wadami

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.