Dewan Pakar APINDO Dumai Ajak Pengusaha Bersama Pemerintah Bangun Daerah

Advertisements

BUALNEWS.COM —  Dewan Pakar Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Dumai mengajak seluruh pengusaha yang tergabung di asosiasi untuk terus bersama pemerintah bangun Kota Dumai.

“Sinergi pemerintah daerah, pengusaha, pekerja/karyawan akan membuat peluang dan kesempatan usaha serta investasi bisa berjalan dengan seiring dalam memajukan daerah,” ungkap Ketua Dewan Pakar Apindo Kota Dumai, Ir Rusli Sumali didampingi Dr H Ahmad Rozai Akbar MH dan anggota dewan pakar lainnya.

Sebagai tempat berkumpulnya para pengusaha, Ketua Dewan Pakar Apindo Kota Dumai ini juga mengingatkan kepada Pemerintah Kota Dumai untuk selalu bergandeng bahu dengan pengusaha lokal. Adanya investasi, melahirkan peluang maka dari peluang sehingga membuat ada pekerjaan.

“Dengan demikian, Apindo Dumai ikut bersama pemerintah daerah mengatasi pengangguran dan terus membuka peluang-peluang kerja. Hal ini bisa dilakukan dari sinergi pemerintah daerah, pengusaha dan pekerja,” tegasnya.

Hal senada juga disampaikan Dr H Ahmad Rozai Akbar MH, baginya, semoga Apindo Dumai dibawah Ketua terpilih, Ruslan SH semakin membuat Apindo Dumai besar dan ikut berperan membuat pengusaha dan masyarakat pekerja menjadi sejahtera. “Terutama dalam mendorong menyediakan dan membuat lapangan usaha serta pekerjaan baru bagi masyarakat dan sama-sama pengusaha,” sebutnya. ***

Editor: Wadami

Baca Juga :  Hari ini Senin, Majelis Upacara Adat Pengukuhan Pengurus LAMR Dumai Masa Khidmat 2023-2028

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *