Donny Kesuma Meninggal, Semoga Husnulkhatimah

Advertisements

Jakarta, BUALNEWS.COM – Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah Air. Aktor Donny Kesuma meninggal dunia pada Selasa (19/3). Kabar duka itu disampaikan oleh teman sesama artis, Ferry Maryadi melalui akunnya di Instagram.

Dalam Instagram story-nya, dia membagikan foto Donny Kesuma yang tampak gagah mengenakan kemeja merah. Baca Juga: Innalillahi, Aktor Donny Kesuma Meninggal Dunia Tempat-tempat indah di seluruh dunia: tips berkunjung “Semoga husnulkhatimah Kang Don,” ujar Ferry Maryadi.

Selain Ferry Maryadi, presenter Vega Darwanti juga menyampaikan dukacitanya atas kepergian Donny Kesuma. Dia turut mengucapkan selamat jalan kepada aktor 55 tahun tersebut.

Dia Orang Baik “Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Selamat jalan mas donnykesumaofficial, kakak aku yang bageur,” ucap Vega Darwanti dalam Instagram story-nya. Dia menuturkan bahwa dirinya dan mendiang Donny Kesuma sudah 9 tahun kerja bareng di Kuku Bima Energi.

Rencananya, mereka pun bakal memandu acara bersama untuk sebuah acara. Namun, siapa sangka, Tuhan ternyata berkehendak lain.

“Padahal besok mau kerja nge-MC bareng, tetapi Allah berkehendak lain,” kata Vega. Dia pun memohon doa untuk kepergian Donny Kesuma. “Mohon doanya agar almarhum diampuni segala dosa-dosanya, dilapangkan kuburnya. Alfatihah,” tutur Vega Darwanti.

Sebelumnya, Donny Kesuma sempat dilarikan ke rumah sakit gegara penyakit jantung pada Sabtu (16/3). Dia pun menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit kawasan Bekasi, Jawa Barat. Pada Minggu (17/3), anak Donny Kesuma, Ghassani Kesuma mengatakan kondisi sang ayah sudah mulai stabil.

“Tadi pagi saya dapat kabar progresnya Alhamdulillah sudah stabil, namun masih tidak sadar diri karena obat bius yang diberikan sama dokter dan dipakai istirahat untuk dokter,” tutur Ghassani melalui zoom, Minggu (17/3). Dia mengatakan, Donny Kesuma memang sudah sejak lama mengidap penyakit jantung. (mcr7/jpnn)

Baca Juga :  Memperbanyak Istighfar di Malam Nisfu Sya’ban

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *