Ketua MKKS SMA Kota Dumai Buka  Workshop Peningkatan Kompetensi Siswa

Advertisements

BUALNEWS.COM —  Ketua MKKS SMA Kota Dumai yabg juga Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Dumai, Rafles S.Pd membuka langsung kegiatan Workshop Peningkatan Kompetensi Siswa dengan tema membangun semangat membaca dan menulis bersama penulis di ruang pertemuan Kelas XII SMA Negeri 1 Dumai, Senin (12/8/2024)

Kepsek SMAN 1 Dumai dalam sambutannya mengatakan kalau kegiatan ini dilaksanakan langsung dengan mendatangkan penulis  bertujuan agar siswa bisa dapat pengalaman literasi bagaimana memulai dan menghasilkan karya dari membaca dan menulis.

“Semua peserta harus semangat mengikuti kegiatan ini. Selain tambah pengetahuan dan paling penting tambah pengalaman. Lebih mantap lagi dari kegiatan ini nanti maka ada karya yang dihasilkan,” ungkapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan Workshop Peningkatan Kompetensi Siswa yaitu Waka Humas Ernida S.Pd, Waka Kurikulum Meldafani S.Pd M.AP, guru utusan dari SMA se Kota Dumai dan peserta yang jumlahnya lebih dari 100 siswa terdiri dari siswa SMAN 1 Dumai, SMAN 3 Dumai, SMAN 7 Dumai, SMAN 8 Dumai, SMA PGRI, SMA YKPP, SMA Muhamadiyah Dumai.

Ketua Panitia juga Waka Humas, Ernida S.Pd dalam sambutan pembukaan mengatakan kegiatan semoga memberikan manfaat dalam meningkatkan literasi siswa baik dalam membaca dan menulis.

“Manfaatnya, tentu selama dua hari ini bisa mengikuti dengan baik. Bisa menambah pengetahuan dan pengalaman baru sehingga menghasil karya maka ikuti dengan serius,” ungkapnya. ***

Editor: Wadami

Baca Juga :  SMKN 4 Dumai Gelar Workshop Karya Tulis Ilmiah, Dosen IAITF Jadi Narasumber

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *