Kode Nyapres Anies, Tiga Nama Muncul Sebagai Penganti

Advertisements

BUALNEWS.COM — Penasihat Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta M Taufik berbicara tentang tiga nama pengganti Anies Baswedan, yang masa jabatannya sebagai Gubernur DKI akan berakhir pada Oktober 2022.

Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta Basri Baco menilai pernyataan M Taufik itu sebagai kode Anies Baswedan nyapres.

“Saya melihatnya karena Anies mau maju ke Wapres atau Presiden, sehingga nama Anies tidak ada dalam tiga nama itu,” kata Basri kepada wartawan, Sabtu (1/1/2022).

Basri menyampaikan Golkar DKI telah memiliki nama calon sendiri untuk diusung maju di Pilgub DKI nantinya. Dia mempersilakan siapa pun untuk berpendapat dan menyampaikan opini soal siapa yang akan diusung nantinya.

“Kalau Golkar DKI, calon kita Ketua Golkar DKI Jakarta Ahmet Zaki Iskandar. Silakan saja pihak lain punya pendapat dan opini-opini lain. Kami dari Golkar tidak ada perubahan,” ujarnya.

Lebih lanjut Basri mengatakan calon yang diusung Golkar DKI juga masih terbilang muda. Selain itu, kata Basri, calon yang dimaksud juga cukup berpengalaman di pemerintahan.

“Kalau masalah pemimpin muda, ketua kami juga masih muda dan punya pengalaman yang cukup di pemerintahan,” imbuhnya. ***

Editor: Wadami

 

Baca Juga :  Selamat! Reza Purnama Terpilih Jadi Ketum Kohati Periode 2023-2025

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *