Malam Ramah Tamah Hari Amal Bhakti Kemenag RI Provinsi Riau Berlangsung Khidmat

Advertisements

BUALNEWS.COM  –  Acara Malam Tasyukuran dan Ramah Tamah Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-76 kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia Tingkat Provinsi Riau Tahun 2022 di Kota Dumai, Ahad (2/1 2022)

Tampak hadir Walikota Dumai dalam hal ini diwakili oleh Sekdako Dumai H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si berserta istri dan Kakanwil Kemenag Riau Dr. H. Mahyudin, MA berserta Ketua DWP Kanwil Kemenag Riau Rosnimar Mahyudin serta Kepala Cabang Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Kota Dumai Riko Triandi didampingi secara langsung oleh Kakan Kemenag Dumai Drs. H. Syafwan berserta Ketua Ketua DWP Kantor Kemenag Dumai Neng Suryani, S.Ag.

Kegiatan yang diawali dengan makan malam bersama dan dimeriahkan dengan penampilan hadroh-hadroh terbaik yang ada di Kota Dumai.

Dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al- Qur’an oleh staf Bagian Kepegawaian Kantor Kemenag Dumai H. Syahruddin, Do’a dipandu oleh Kepala KUA Dumai Kota Drs. H. Mukmin dan tidak lupa kata sambutan dari Kakan Kemenag Dumai, Walikota Dumai serta Kakanwil Kemenag Riau, ditutup dengan penyerahan cendera mata dan penyerahan Dana Sponsorship dengan jumlah sebesar Rp. 20 juta dari Kepala Cabang Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Kota Dumai.

Hadir Kabag TU Kanwil Kemenag Riau, para Kabid Kanwil Kemenag Riau, para Pembimas Kanwil Kemenag Riau, Pengurus DWP Kanwil Kemenag Riau, ASN Kanwil Kemenag Riau, ASN Kantor Kemenag Dumai, Prokopim dan Umum serta tamu undangan, Ketua Panitia dan Panitia Pelaksana HAB Kemenag RI Ke-76 Tingkat Provinsi Riau di Kota Dumai.

Baca Juga :  Samsung Spill Fitur Utama Galaxy S24 Series, Apa Itu?

Turut hadir seluruh ibu-ibu Pengurus DWP Kantor Kemenag Dumai yang tampil begitu eksis pada Malam Tasyakuran dan Doa untuk Bangsa Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-76 Kementerian Agama Tahun 2022 di Gedung Sri Bunga Tanjung (Pendopo) Jalan Putri Tujuh Dumai, Ahad, 02 Januari 2022 sekira pukul 19.30 s.d Selesai.

“Kegiatan tetap tegakkan protokol kesehatan supaya guna mencegah penyebaran Covid-19.. Alhamdulillah, seru bgt lh,” ungkapnya. ***

Editor: Wadami

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *