Orasi Ilmiah Kasubdirektorat Kementerian Agama, Muhammad Azis Hakim SH MH: Jadilah Anda Insan yang Berharga

Advertisements

BUALNEWS.COM — Kepala Subdirektorat Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat, Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam, Ditjen Pendidikan Islam, Kementerian Agama, Muhammad Azis Hakim SH MH menyampaikan orasi ilmiah di Majelis Wisuda IAITF Dumai, Kamis (23/11/2023) di Ballroom Hotel The Zuri Dumai.

Dalam orasinya, Muhammad Azis Hakim SH MH mengajak seluruh mahasiswa yang kini diwisuda untuk terus membangun karakter insan yang berharga dan mulia. Hanya dengan ini maka seluruh mahasiswa yang kini diwisuda akan menjadi manusia unggul.

“Oleh sebab itu, mari juga kita membangun dakwah-dakwah melalui media digital. Hal ini akan menjadi media dakwah yang efektif dalam memberikan pengetahuan kepada masyarakat. Capaian sarjana ini bukan akhir dari segalanya, tapi menjadi awal untuk terus mengembangkan diri dan terus maja,” ungkapnya.

Kepala Subdirektorat Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat, Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam, Ditjen Pendidikan Islam, Kementerian Agama juga menjelaskan beberapa program Kementerian Agama diantaranya bantuan penelitian bagi dosen, beasiswa untuk jenjang S1, S2 dan S3 dan beberapa program lainnya.

“Semoga IAITF Dumai tetap jaya dan tahun depan bisa mencapai unggul dan bisa melangkah menjadi Universitas,”  tegasnya. ***

Editor: Wadami

Baca Juga :  Kebahagiaan Berbuka

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *