Rektor IAITF Dumai Resmi Kukuhkan 92 Wisudawan: Beri Kedamaian dan Kebahagiaan Beragama

Advertisements

BUALNEWS.COM — Rektor Institut Agama Islam Tafaqquh Fiddin (IAITF) Dumai, Dr H Ahmad Rozai Akbar S.Ag, MH resmi mengukuhkan 92 orang wisudawan, Sabtu (23/11/2023) di Ballroom The Zuri Hotel, Dumai.

Hadir dalam acara kegiatan wisuda ke 14 sekaligus memberikan orasi ilmiah Kepala Seksi Pengabdian Kepada Masyarakat pada Subdit Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat pada Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Republik Indonesia, Muhammad Aziz Hakim, S.HI, MH. Dan dari Kopertais Wilayah XII Riau Kepulauan Riau diwakili Sekretaris Kopertais Wilayah XII Riau-Kepri, Ahmad Mas’ari , S.HI., MA. Hk, Walikota Dumai diwakili Asisten I H Yusrizal dan Dosen Senior, Ayahnda H Abu Bakar SH MSi.

Sedang dari IAITF Dumai, tampak hadir Ketua Yayasan IAITF Dumai, Dr HM Rizal Akbar M.Phil, wakil rektor, dekan, ketua prodi, dosen serta tamu undangan dari semua kampus di Kota Dumai, Polres Dumai, Kementerian Agama Dumai, Pengadilan Agama Dumai, perrwakilan sekolah SMA/SMK Dumai. Disamping itu, paling berbahagia adalah orang tua dari para wisudawan dan wisudawati IAITF Dumai.

Pada prosesi resmi pelantikan wisudawan ke XIV maka Rektor IAITF Dumai, Dr H Ahmad Rozai Akbar MH melantik 92 orang lulusan program strata satu yang terdiri dari 13 orang Program Studi Ekonomi Syariah, 12 orang Program Studi Ahwal al Syakhsyiyah, 19 orang lulusan Program Studi Muamalah, 6 orang Program Studi Manajemen Pendidikan Islam dan 42 orang lulusan Program Studi Pendidikan Agama Islam Institut Agama Islam Tafaqquh Fiddin Dumai.

Semoga Allah SWT akan selalu memberikan taufiq dan hidayah-Nya kepada saudara/i dan kita semua dan bisa berkarya, mengabdi untuk umat, bangsa dan negara dengan ilmu yang dimiliki. Lebih penting lagi adalah selalu memberi kedamaian, ketentraman dan kesejukan ditengah-tengah masyarakat,’’ ungkapnya. ***

Baca Juga :  KJFD Komunikasi Lingkungan Dan Pariwisata Fisip UNRI Gelar FGD di Desa Wisata Bukit Batu: Tingkatkan Sadar Wisata

Editor : Wadami

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *