Poey Stings Makan Malam di Warung Api Bengkalis

BUALNEWS — Artis Malaysia kumpulan Poey Stings begitu sampai di Kota Bengkalis, Senin (27/06/2022) pukul 22.00 Wib langsung makan malam bersama di Warung Api, Kota Bengkalis.

Kehadiran Poey Stings didampingi istri, Sekjed PIPSM Dr HM Rizal Akbar M.Phil, Rektor IAITF Dumai Dr H Ahmad Rozai Akbar MH dan rombongan disambut langsung pemilik Warung Api, Darma Firdaus Sitompul yang juga Ketua DMDI Kabupaten Bemgkalis dan Ketua KONI Kabupaten Bengkalis.

“Alhamdulilah saye sampai di Kota Bengkalis. Semoga ada berkahnya dalam mempererat tali persahabatan dan mengobat rindu,” ungkap Poey Stings.

Senada dengan itu, Sekjend PIPSM Dr HM Rizal Akbar M.Phil yang mendampingi Poey Stings berharap kehadirannya dapat.makin merekat melalui.lagu.

“Dan biarlah para akademik dalam dunia akademik mengkaji ilmiah tentang Selat Melaka dari sejumlah sisi. Dan biarkan para artis seperti Poey Stings menyatukan kita dengan lirik-lirik lagunya,” tegasnya.

Menyambut kehadiran Poey Stings, pemilik Warung Api mempergunakan kesempatan tersebut denģan menyerahkan bukunya.

“Luar biasa atas kesedian, bang Poey Sting mau dan meluangkan waktu singgah di warung api kami. Semoga terus berkarya dengan lagu-lagu selalu dekat dihati,” ungkapnya. ***

Editor: Wadami

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.