Positif Covid-19, Ini Penjelasan Ashanty Terkait Kondisinya

BUALNEWS.COM — Ashanty buka suara terkait ia yang kembali dikonfirmasi positif Covid-19. Hal itu ia ungkap melalui unggahan di Instagram Stories. Istri Anang Hermansyah ini menceritakan kronologi hingga positif Covid-19 sepulangnya dari Turki.

“Begitu sampai di Indonesia, saya PCR dan hasilnya positif. Saya dua kali PCR di Istanbul ketika mau pulang, di hotel maupun di bandara negatif. Akhirnya sampai hotel karantina, saya menunggu hasil PCR dari bandara dan ternyata positif. Langsung saya ke RS untuk karantina di RS yang sudah disetujui oleh Tim Satgas Covid,” tambah Ashanty.

Ashanty mengaku tak merasakan gejala berat. Meski begitu, karena penyakit autoimun yang diidapnya, ia harus menjalani isolasi di rumah sakit.

“Dikarenakan saya punya penyakit autoimun dan demi keselamatan bersama, saya isolasi di RS. Alhamdulillah belum merasakan gejala berat, namun saya tetap menjalankan prosedur sesuai kesehatan saya yang punya penyakit bawaan. Dan agar tidak menyebarkan pada orang lain. Sehingga saya tidak karantina mandiri atau pun di hotel karantina, melainkan di RS,” jelas Ashanty. ***

Editor: Wadami

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.