PPJI Kota Dumai, Kadin dan IAITF Dumai Gelar Lomba Masak Nasi Goreng Melayu

BUALNEWS.COM — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Penyelenggara Jasa Boga Indonesia (PPJI) Kota Dumai berkerjasama dengan IAITF Dumai dan Kadin Kota Dumai mengelar lomba masak nasi goreng Melayu dengan tema satukan kreasi dan eratkan silaturahmi.

Rencananya kegiatan lomba masak nasi goreng Melayu, Selasa (7/12 2021) dilaksanakan bertempat di Lapangan Kampus IAITF Dumai Jalan Utama Karya II, Bukit Batrem.

“Sinergi kegiatan antara PPJI Kota Dumai, Kadin Kota Dumai dan IAITF Dumai sebagai bentuk untuk menfasilitasi kreatifitas dan inovasi dari ibu-ibu. Dan sambutan positif juga disampaikan Ketua DPD PPJI Riau, Ibu Alfa Nonie atas akan terselenggaranya kegiatan ini,” ungkap Ketua DPC PPJI Kota Dumai, Urzianti didampingi Ketua Pelaksana Lomba Masak Nasi Goreng, Windayani, M.Pd kepada Bualnews.

Meriahnya kegiatan lomba masak nasi goreng melayu ini juga akan dihadiri oleh DPC PPJI se Provinsi Riau, PKK se Kota Dumai dan seluruh warga Kota Dumai yang.mencintai kuliner nasi goreng.

“Rugi kalau tidak menghadirinya dan kegiatan ini juga akan dibuka langsung oleh ibu Walikota Dumai Hj Leni Ramaini, S.Km. Harapan kami tentulah kegiatan ini disambut atusias oleh seluruh warga dan khususnya pencinta kuliner Kota Dumai untuk saling berbagi pengalaman dan rasa terbaik untuk kuliner melayu Kota Dumai,” ungkapnya. ***

Editor: Wadami

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.