Rektor UiTM Melaka Sambut Hangat Kunjungan IAITF Dumai, Prof Ts Dr Mohd Rasdi Zaini: Semoga Berlanjut dan Bahagia Disini

Advertisements

BUALNEWS.COM — Rektor Universiti Teknologi MARA (UiTM) Melaka, Profesor Ts Dr Mohd Rasdi Zaini menyambut penuh keakraban kedatangan dosen dan mahasiswa Institut Agama Islam Tafaqquh Fiddin (IAITF) Dumai dalam program kolaborasi akademik IAITF Dumai ke UITM Melaka, Selasa (4/6/2024) diruang pertemuan Lantai 2 Rektor UiTM Melaka.

Penyambutan kedatangan rombongan IAITF Dumai, Rektor UiTM Melaka didampingi Deputy Rektor (Academic Affairs), Dr Mohammad Nor Afandi Bin Ibrahim dan Timbalan Pendaftar Kanan, Pejabat Pengurusan Sumber Manusia, UiTM Cawangan Melaka, Encik Mior Hishamuddin Ariffin. Hadir juga, Koordinator Fakulti ACIS UiTM Melaka, Dr Mohd Zaid Mustafar dan pensyarah serta mahasiswa.

Sedangkan rombongan dari IAITF Dumai yaitu Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M), Dr HM Rizal Akbar M.Phil dan Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM), Dawami S.Sos M.I.Kom serta 10 orang mahasiswa yang mengikuti program kolaborasi akademik di Akademik Pengajian Islam Kontemporari UITM Cawang Melaka mulai dari 2-15 Juni 2024.

“Insyaalah, program ini bisa beri manfaat sebesar-besarnya dan mampu beri kebahagian bagi mahasiswa IAITF Dumai selama di Kampus UiTM Melaka. Lebih penting lagi adalah selagi muda terus buat kegiatan positif dan kreatif dalam rangka membangun masa depan yang cerah. Semoga kegiatan ini terus berlanjut dalam kolaborasi,” ungkapnya dilanjutkan tandatangan dan foto bersama.

Sebelumnya, disebelah pagi hari yang sama rombongan IAITF Dumai sudah melakukan temu ramah di Akademik Pengajian Islam Kontemporari (ACIS) UITM Cawang Melaka langsung dihadiri Wakil Dekan ACIS Syah Alam Selangor, Prof S Salahudin Suyurno didampingi Koordinator Fakulti ACIS UiTM Melaka, Dr Mohd Zaid Mustafar dan pensyarah.

Baca Juga :  Sah! Ferry Irawan Nikahi Venna Melinda

“Berdirinya Kampus UiTM melalui proses yang panjang dalam rangka mencerdaskan rakyat dan mengisi kemerdekaan. Kampus UITM  di Melaka ada tiga yaitu Kampus UiTM Alor Gajah, Bandaraya, Jasin hingga saat ini mahasiswa kita sudah ada 13 ribu dengan jumlah alumni lebih kurang 180 ribu orang sejak berdiri tahun 1956 dan sekarang UiTM sudah memiliki 34 cabang,” katanya.

Senada dengan itu, Koordinator Fakulti ACIS UiTM Melaka, Mohd Zaid Mustafar juga mengatakan kunjungan akademik ini semoga makin memperkuat sinergi kedepannya, baik bagi UiTM Melaka maupun bagi IAITF Dumai.

Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) IAITF Dumai, Dr HM Rizal Akbar M.Phil  dalam sambutan diaula ACIS Melaka menyampaikan ucapan terima kasih pada UiTM Melaka yang kembali berkolaborasi internasional dalam program akadimik ini.

“Harapannya, tentu mahasiswa selama 15 hari bisa mengikuti perkulihan disini dan bisa membawa hal yang positif dari UiTM Melaka pulang ke kampus IAITF Dumai. Oleh sebab itu, gali pengalaman, pengetahuan dan wawasan selama disini. Saya yakin pengalaman ini akan dikenang hingga anak cuci maka maksimalkan,” ungkapnya.***

Editor: Wadami

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *