STIE Syariah Bengkalis Gelar Festival Lagu Melayu pada Malam Keakraban Alumni

Advertisements

BUALNEWS.COM– Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) sukses menggelar Malam Keakraban, kegiatan ini sebagai bentuk upaya mempererat tali silahturahmi di lingkup keluarga besar STIE Syariah, kegiatan ini merupakan rangkaian puncak dari Wisuda Ke-XV Program Sarjana. Kegiatan acara MAKRAB dibuka secara langsung oleh Ketua STIE Syari’ah Bengkalis Dr. Khodijah Ishak, bertempat di Gedung Cik Puan, Selasa 17 Oktober 2023.

MAKRAB dilangsungkan dengan menampilkan persembahan dari berbagai mahasiswa STIE Syariah Bengkalis serta perlombaan festival Lagu Melayu tingkat SMA/SMK Sederajat di Kabupaten Bengkalis. Kegiatan tersebut dipersiapkan sangat matang oleh panitia, sehingga acara berlangsung sukses dan meriah, keseruan malam keakraban hampir menghabiskan waktu separuh malam.

Khodijah Ishak dalam sambutannya menyampaikan kegiatan Makrab ini merupakan kepedulian dan apresiasi kepada para alumni STIE Syari’ah Bengkalis yang dikukuhkan kesarjanaannya, sebagai pertanda telah menyelesaikan kegiatan akademiknya di STIE Syari’ah dengan baik.

Acara perlombaan yang diadakan diikuti dari berbagai sekolah Se-kabupaten Bengkalis yaitu dari SMKN 03 Bengkalis dengan nama peserta Firla Anjani, SMKN 01 Bengkalis M. Aljundy Qowy, MA 1 Plus Keterampilan Fharadilla Atmariani, SMAN 02 Bengkalis Putri Trisha Anjani, SMAN 01 Bengkalis Saskia Alfiyani, MA YPPI Bengkalis Nurul Fitri Huda, SMAN 03 Bengkalis Nisa Karisma, MA AR- Risyidiyah Sungai Alam Nur Dafma Wati.

Dan untuk hasil dari perlombaan tersebut dimenangkan dari utusan sekolah SMKN 01 yaitu Muhammad Aljundy sebagai juara pertama, Fharadilla Atmariani meraih juara Kedua, dan Firla Anjani juara 3, untuk harapan satu diraih oleh Putri Trisha Anjani, harapan dua Saskia Alfiyani dan harapan ketiga diraih Nurul Fitri Huda. ***

Baca Juga :  Tiko Aryawardhana Membuat BCL Tersenyum Kembali

Editor: Wadami

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *