STIE Syariah Bengkalis Lakukan Sosialisasi Visi Misi dan Layanan Akademik untuk Mahasiswa Baru

Advertisements

Bengkalis, BUALNEWS.COM — Telah diselenggarakan acara sosialisasi visi misi dan pengenalan layanan akademik SIAKAD (Sistem Akademik) untuk mahasiswa baru. Kamis, 12/09/2024

Acara ini berlangsung di aula utama kampus dan dihadiri oleh ratusan mahasiswa yang baru bergabung dengan STIE Syariah Bengkalis.

Tujuan utama acara ini adalah memperkenalkan mahasiswa baru dengan visi dan misi kampus, serta berbagai layanan akademik yang tersedia untuk mendukung perjalanan studi mereka.

Dr. Khodijah Ishak, S.HI.,M.E.Sy selaku Ketua STIE Syariah Bengkalis menyampaikan Visi dan Misi Kampus, Sukma Mehilda, M.Pd selaku Kaprodi menyapaikan Visi dan Misi Program Studi Akuntansi Syariah, Ade Suhartini, S.E.I.,M.E selaku Kaprodi menyampaikan Visi dan Misi Program Studi Perbankan Syariah, Eryana, S.E.,M.M selaku Kaprodi menyampaikan Visi dan Misi Program Studi Manajemen Bisnis Syariah, Susilawati, S.E.Sy., M.E selaku Kaprodi menyampaikan Visi dan Misi Program Studi Manajemen Keuangan Syariah, Ahmad Shirotol, SH.,MH selaku Kaprodi menyampaikan Visi dan Misi Program Studi Hukum Ekonomi Syariah dan Zakaria Batu Bara, MM selaku Wakil Ketua I Bidang Akademik dibantu oleh Mira Mississaifi, M.EK menyampaikan Aplikasi layanan akademik SIAKAD

Dr. Khodijah Ishak, S.HI., M.E.Sy berharap para mahasiswa baru dapat menyelaraskan aspirasi pribadi mereka dengan visi dan misi institusi.
“Saya melihat sosialisasi visi misi dan layanan akademik ini sebagai langkah yang sangat penting dan strategis. Pemahaman yang baik tentang layanan akademik yang kami sediakan juga akan membantu mereka mengoptimalkan proses belajar dan pengembangan diri selama masa studi”. Ujar Khodijah

Baca Juga :  Kepulauan Nusantara Harmonisasi Persebatian Islam dan Tamadun Melayu

Beberapa poin penting yang dibahas dalam acara ini yaitu: Penjelasan mengenai visi dan misi STIE Syariah Bengkalis, Struktur organisasi dan tata kelola akademik, Pengenalan berbagai layanan akademik yang tersedia, Sistem perkuliahan dan penilaian, Fasilitas pendukung kegiatan akademik dan non-akademik dan Hak dan kewajiban mahasiswa.

Selain itu, acara ini juga memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk bertanya langsung kepada pihak STIE Syariah terkait berbagai aspek kehidupan kampus.

Pihak penyelenggara berharap dengan adanya sosialisasi ini, mahasiswa baru dapat memahami dengan baik lingkungan akademik mereka yang baru dan memanfaatkan secara optimal.

Berbagai layanan yang disediakan oleh STIE Syariah Bengkalis diantaranya SIAKAD. Hal ini diharapkan dapat mendukung keberhasilan studi mereka di masa yang akan datang. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat, 06 September 2024 di jam 13.30 Wib. ***

Editor: Wadami

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *