Ayu Ting Ting- Ivan Gunawan Soal Nikah Rencana 2023

BUALNEWS.COM – Pria yang akrab dipanggil Igun itu mengungkap bahwa ia akan memikirkan soal pernikahannya dengan Ayu Ting Ting di tahun 2023 mendatang. Ivan Gunawan baru-baru ini mengungkap sebuah rencana untuk hubungan asmara antara dirinya dan Ayu Ting Ting di pernikahan adik sang pedangdut.

“Kalau soal nyusul akankah? Yang jelas tahun ini ngurusin miss grand dulu, mungkin nanti 2023 baru mikirin perkawinan, kalo tahun ini udah nggak mungkin,” ujar Igun di Depok, Minggu (20/3).

Tentu saja pernyataan Igun ini membuat Ayu Ting Ting sangat terkejut. Pasalnya selama acara berlangsung sang desainer tidak membicarakan hal apapun dengannya.

Oleh karenanya kini Ayu Ting Ting memilih untuk mengikuti keinginan dan ucapan Ivan Gunawan.

“Masa sih, kalau dia bilang gitu kita ngikutin aja, masa perempuan yang ngejar-ngejar. Kalau lakinya ngomong gitu ya kita ikutin aja. Jujur saya baru tau soal rencana itu,” ujar Ayu Ting Ting.

Ayu pun mengungkap bahwa ia sendiri yang meminta Ivan Gunawan agar hadir di pernikahan sang adik. Namun Ayu tidak menyangka bahwa Igun akan mengenakan dan membuat baju yang senada dengan keluarganya.

“Saya memang bilang ke dia untuk mendampingi. Terus dia bingung mau pakai baju apa, nggak tahunya dia bikin baju yang senada,” jelas Ayu.

“Dia juga batiknya juga cari sendiri yang warnanya bata senada sama keluarga pas akad. Terus tadi dia pake beskap sesuai sama baju senada sama yang digunakan sama keluarga,” tambahnya lagi.

Keinginan Ivan untuk mempersunting Ayu Ting Ting pun disambut baik oleh keluarga. Ayah Rozak hanya mendoakan yang terbaik untuk putrinya.

“Ayah mah pokoknya yang terbaik buat anak ayah doain aja pokoknya yang terbaik,” pungkas Ayah Rozak. ***

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.