COPPO Reno10 Pro+ 5G Bisa Hasilkan Foto Potrait Profesional

Advertisements

BUALNEWS.COM – OPPO memastikan kehadiran salah satu perangkat Reno10 Series 5G, yaitu Reno10 Pro + 5G menjadi perangkat dengan spesifikasi tinggi di lini seri baru ini. Melansir dari laman OPPO, Reno10 Pro + 5G memiliki NPU pencitraan khusus dan sensor berukuran besar 64 megapixel pada lensa telephoto yang dilengkapi dengan fitur penstabil gambar OIS (Optical Image Stabilization).

Spesifikasi tersebut tentunya membuat Reno10 Pro + 5G dapat menyajikan foto portrait level profesional pertama kalinya di perangkat smartphone. Sebab sensor tersebut memberikan keuntungan dalam menangkap cahaya, sehingga membuat perangkat dapat digunakan di berbagai kondisi termasuk siang ataupun malam.

Selain itu, sensor ini juga dapat menyajikan tangkapan gambar dengan tingkat kejernihan tinggi dan detail yang luar biasa. Penempatan sensor besar pada lensa telefoto, juga bisa menghasilkan efek bokeh yang terlihat layaknya menggunakan kamera profesional.

Sedangkan sistem penstabil OIS pada Reno10 Pro + 5G dapat memastikan kamera untuk mendapatkan momen terbaik saat foto tanpa blur, meskipun menggunakan lensa telephoto dengan focal length yang cukup panjang.

Menariknya, warna yang dihasilkan pada foto portrait di perangkat Reno10 Pro + 5G terlihat sangat natural. Tone warna yang dihasilkan pun cenderung netral, tidak condong ke tone warna warm (kekuningan) ataupun cold (kebiruan).

Lewat spesifikasi kamera ini, OPPO ingin menyajikan diferensiasi pada perangkat lini seri Reno yang sangat mengunggulkan foto portrait, sesuai dengan jargonnya “The Portrait Expert”. ***

Editor: Wadami

Baca Juga :  Sambut HUT RI, APICAL Grup Dumai Kembali Gelar Donor Darah

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *