DPC PDI-P Kota Dumai Target Perolehan 7 Kursi Pemilu 2024

BUALNEWS.COM — Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Provinsi Riau Sabtu, (5/11/2022) bertempat di Hotel Grand Suka Pekanbaru melaksanakan Rapat Kerja Daerah yang ke – II.

Hadir dalam kegiatan ini, anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Riau 1 dan Riau 2 , seluruh Anggota DPRD Riau Fraksi PDI Perjuangan Provinsi Riau , Anggota DPRD Kabupaten / Kota , Seluruh Pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau , Ketua , Sekretaris dan Bendahara DPC PDI Perjuangan se Provinsi Riau , Badan dan Sayap Partai serta Seluruh Ketua PAC PDI Perjuangan Se Provinsi Riau . Rapat Kerja Daerah ke II ini dilaksanakan untuk merumuskan kerja kerja politik partai dalam menghadapi Pemilu 2024 yang akan datang .

Dalam sambutannya di Rakerda II tersebut Ketua PDI Perjuangan Provinsi Riau, H. Zukri mengharapkan semua ketua dan kader kader Partai PDI-P di 12 Kabupaten/Kota agar dapat memenangkan Partai PDI-P di Pemilu yang akan datang.

Usai pembukaan Rakerda, Ketua DPC Kota Dumai, Uber Firdaus dalam penyampaian laporannya pada Rakerda II PDI-P tersebut menargetkan perolehan kursi untuk DPRD Kota Dumai sebanyak 7 kursi dari 4 kursi perolehan sekarang atau sebesar 20 persen peningkatan perolehan suara.

Saat dikonfirmasi dalam rilisnya, Uber Firdaus mengatakan partai sudah menargetkan 7 kursi untuk DPRD Kota Dumai Periode 2024 – 2029 sebagai kader kita harus siap bergotong royong untuk mencapainya .


“Kita pastikan kesiapan seluruh lini partai mulai dari DPC sampai anak ranting PDI Perjuangan se Kota Dumai wajib bekerja keras untuk memenangkan PDI Perjuangan di Pemilu 2024 nanti.” ungkap Uber.

Lebih lanjut, Uber mengatakan DPC. PDI-P Kota Dumai Target Perolehan 7 Kursi Pemilu Tahun 2024 dengan peroleh 4 kursi saat ini dengan pertambahan kursi nantinya di Kota Dumai, maka yakin dan optimis bahwa PDI Perjuangan Kota Dumai yang sudah banyak berbuat untuk rakyat dan sudah banyak memberikan kontribusi kepada masyarakat Kota Dumai dapat mencapai target yang sudah diputuskan dalam Rakerda hari ini .

“Untuk memperoleh tambahan 3 kursi di Pemilu 2024 nanti. Dituntut Kewajiban kita seluruh elemen Partai untuk Solid dan kompak satu komando dengan cara bergotong royong untuk mewujudkannya .
Yakinlah dengan kekuatan Keberagaman dan Nasionalisme , kita akan menang di Kota Dumai , ” tegas Uber (*/rls)

Editor: wadami

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *