Kepengurusan DPC LLMB Kecamatan Sungai Sembilan Dilantik: Mari Majukan Dumai dan Kompak

BUALNEWS.COM — Panglima Tengah DPD LLMB Kota Dumai, Datok HM. Danial Effendi, Senin (24/10) di Wisma Cendana jalan Cut Nyak Dien Kelurahan Bangsal Aceh Kecamatan Sungai Sembilan melantik Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Kecamatan Sungai Sembilan

Prosesi pelantikan berjalan dengan hikmat, yang diikuti seluruh pengurus DPC LLMB Kecamatan, yang kali ini di Nakhodai Pangda Usman dan puluhan pengurus lainnya. Kegiatan ini juga dihadiri Datok Panglima Besar DPP LLMB Dt. Sri Ismail Amir SH. MH beserta jajaran pengurus DPP LLMB.
Pada kesempatan ini, Panglima Besar DPP LLMB Propinsi Riau Datuk Ismail Amir, SH MH

Pelantikan DPC LLMB Kecamatan Sungai Sembilan itu ditandai penyerahan bendera kebesaran LLMB, pemasangan tanjak, Pin .
“Mari kita bersinergi untuk membangun Kota Dumai demi kepentingan masyarakat, mari kita ketepikan untuk kepentingan pribadi masing-masing dan dapat lebih menyemarakkan lagi keberadan LLMB di Kecamatan Sungai Sembilan ini,, dan mari kita jaga kekompakan antar pengurus LLMB di kecamatan ini” ujar Ismail.


Ketua Panitia menyampaikan laporan bahwa pelaksanaan acara pelantikan ini terlaksana sesuai dengan rencana dan berjalan sukses.
Alhamdulillah berkat kerja keras seluruh panitia dan pengurus LLMB, maka acara pelantikan dapat diselenggarakan,” ucapnya .

Sementara itu Panglima Muda LLMB Kecamatan Sungai Sembilan Usman mengatakan terima kasih kepada Panglima Besar Datuk Ismail Amir, SH.MH, beserta rombongan yang berkenan hadir untuk melantik Pengurus DPC dan PAC LLMB Kecamatan Sungai Sembilan ini.
“LLMB Kecamatan Sungai Sembilan siap bersinergi dengan Pemko Dumai khususnya kecamatan dan kelurahan dan kalangan manapun, selagi tujuan untuk kemaslahatan masyarakat Kota Dumai,” imbuhnya.


Sementara itu Panglima Besar Datuk Ismail Amir, dalam pidatonya beliau me apresiasi DPC Sungai Sembilan karena yang perdana mengadakan pelantikan. Panglima Besar juga menyampaikan secara tegas, bahwa kehadiran Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) agar kita di anggap bahwa Kota Dumai ada tuannya untuk mengangkat harkat dan martabat melayu.


Jika melayu tidak bersatu maka melayu akan tergadai, yang mana kita sangat miris bahwa saat ini banyak anak-anak di Kota Dumai yang kesulitan untuk mendapatkan pekerjaan dikampungnya sendiri. Padahal Kota Dumai terdapat banyak perusahaan,” tegasnya
Hadir dalam kegiatan itu, terlihat tokoh masyarakat Kecamatan Sungai Sembilan, Forkominda Kota Dumai, dan seluruh elemen organisasi kemasyarakatan yang berkesempatan hadir di wisma tersebut. ***

Editor: Mukarram

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *