Drawing Closer Tayang 2024, Ren Nagase dan Natsuki Deguchi Pemeran Utama

Advertisements

BUALNEWS.COM — Ren Nagase dan Natsuki Deguchi akan menjadi dua pemeran utama film terbaru Jepang yang berjudul Drawing Closer. Film tersebut dipastikan akan tayang di Netflix pada 2024.
Drawing Closer merupakan film yang diadaptasi dari sebuah novel karya Aoi Morita yang berjudul asli Yomei Ichinen no Boku ga, Yomei Hantoshi no Kimi to Deatta Hanashi atau disingkat menjadi Yome Boku.

“Adaptasi live-action dari novel terlaris “#Yomeboku,” tulis akun Netflix Jepang, Kamis (25/1).

Film Drawing Closer ini akan disutradarai oleh Takahiro Miki. Ia merupakan sutradara asal Jepang yang sebelumnya pernah menangani film Solanin (2010), Blue Spring Ride (2014), Tang and Me (2022), hingga Even If This Love Disappears from the World Tonight (2022).

Cerita film Drawing Closer berpusat pada seorang karakter bernama Akito Hayasaka (Ren Nagase) yang merupakan seorang seniman. Namun, hidupnya mengalami tantangan setelah Akito didiagnosis memiliki tumor jantung.

Ia pun divonis dokter hanya memiliki sisa hidup kurang dari satu tahun. Akito pun masih punya impian yang ingin dia wujudkan sebelum tutup usia, yaitu agar karyanya bisa dipamerkan di Pameran Nika yang dia dambakan.

Meski menjalani hari-hari yang kelam, hidup Akito berubah ketika dia bertemu dengan Haruna Sakurai (Natsuki Deguchi). Haruna sendiri mengidap sebuah penyakit yang membuatnya cuma memiliki enam bulan untuk menikmati hidupnya.

Hari-hari Akito pun menjadi lebih berwarna sejak adanya kehadiran Haruna dalam sisa kehidupannya.

Terkait dengan proyek barunya ini, Ren Nagase mengatakan langsung tertarik ketika membaca naskahnya.

Baca Juga :  Mengefektifkan dan Membuat Kelas yang Menyenangkan

“Jam yang terus berdetak dari penyakit masing-masing karakter membuat perasaan mereka yang baru lahir menjadi lebih berharga. Saya mencoba untuk fokus menangkap pengabdian Akito kepada Haruna,” kata Ren Nagase dalam pernyataan tertulis yang diterima CNNIndonesia.com, Kamis (25/1).

“Terlepas dari tantangan aktingnya, saya merasakan tekanan ekstra karena ini ditayangkan secara global di Netflix!” ujarnya. “Saya akan tetap bekerja keras untuk melakukan bagian saya dalam menghadirkan film ini sebagai representasi yang cocok dari hiburan Jepang untuk penonton di seluruh dunia!”

Ren Nagase merupakan aktor sekaligus member idol group King & Prince. Sebelum Drawing Closer, Nagase sudah pernah membintangi sejumlah film, seperti Yowamushi Pedal: Up the Road (2020), The Midnight Maiden War (2022), hingga yang terbaru The Innocent Game (2023).

Selain itu, namanya juga dikenal sebagai pemain serial drama. Beberapa di antaranya, New Nobunaga Chronichle: High School is a Battlefield (2022) dan Hold My Hand at Twilight (2023).

Sedangkan, Natsuki Deguchi pernah membintangi serial The Makanai: Cooking for the Maiko House (2023), hingga dua musim Ao Haru Ride (2023-2024). ***

Editor: Wadami

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *