Hadiri Senin Malam, IAITF Dumai Bershalawat Meriahkan Hari Santri Tahun 2021

Advertisements

BUALNEWS.COM — Ikatan Santri Tafaqquh Fiddin (ISTF) Dumai mengelar IAITF Bershalawat dalam sempena memeriahkan Peringatan Hari Santri bertemakan Santri Siaga Jiwa Raga, Senin (15/11 2021) malam pukul 18.30 WIB di halaman Kampus Sang Pemimpin IATF Dumai.

Acara IAITF Bershalawat rencananya akan dihadiri dan diisi tausyiahnya oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bengkalis, Buya Amrizal MAg, Ba’ada Isya diawali dengan hiburan sorenya ba’ada Asar dan Shalat Magrib berjamaah dilanjutkan dengan makan bersama dan Shalat Isya berjamaah.

Ketua Pengarah Peringatan Hari Santri dan Kegiatan IAITF Bershalawat yang juga Ketua Yayasan IAITF Dumai, DR HM Rizal Akbar S.SI M.Phil mengatakan kegiatan peringatan Hari Santri ini sebagai bukti syukur semua santri atas telah menetapkan setiap tanggal 15 November sebagai Hari Santri oleh pemerintah.

“Ini merupakan kegiatan pertama bagi Ikatan Santri Tafaqquh Fiddin dan merupakan yang kedua bagi IAITF Dumai mengelar secara besar-besaran. Harapannya tentu semoga acara ini memberikan kebahagian bagi semua satri yang bisa hadir diacara ini di Kota Dumai. Tujuan kita adalah membuat santri senang, bahagia dan bisa bersilaturahmi dengan santri-santri lainnya,” ungkapnya.

Suksesnya kegiatan ini juga berkat kerjasama dan dukungan dari Ketua Umum BPD Himpunan Pengusaha Muda ( HIPMI) Provinsi Riau Rahmad Ilahi, Ketua 2345 C Korwil Riau Faried Mufarizal ST MIP, Ketua Regwil 2345C Kota Dumai, Rendy Firdaus SH, Wakil Ketua DPRD Kota Dumai Bahri dan dukungan dari semua para santri. Rencananya juga kegiatan ini akan dihadiri para kyai pengasuh pondok pesatren.

Baca Juga :  Rapat Formatur Tunjuk Mahmuzin Taher Ketua ISMI Orwil Riau Periode 2023-2028

“Moga kegiatan ini berjalan lancar dan para santri yang kita undang benar-benar merasa bahagia menyambut Hari Santri. Dan bagi yang sudah tidak santri lagi juga boleh bersama-sama datang memerihkannya. Tapi dengan tetap menjaga protokol kesehatan dan nemakai masker,” tegasnya. ***

Editor: Wadami

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *