Gamis Lesti Kejora Tren Busana Lebaran 2023

Advertisements

BUALNEWS.COM – Belakangan ini gamis Lesti Kejora menjadi tren busana muslim untuk lebaran 2023. Penasaran seperti apa gamis Lesti terbaru untuk lebaran? Gamis Lesti terbaru merupakan produk busana muslim yang sedang viral di media sosial cocok untuk melengkapi pakaian lebaran tahun 2023.

Banyak para muslimah sedang mencari gamis Lesti Kejora model terbaru 2023. Model gamis Lesti Kejora terbaru memilik desain yang elegan dan mewah.

Gamis Lesti menjadi trend warna baju lebaran 2023 yang memiliki tingkat peminat cukup tinggi di tanah air. Bahan gamis Lesti Kejora adalah rayon premium.

Ini menjadi busana gami kekinian dan bisa menjadi pakaian untuk melengkapi Lebaran yang kurang 1 bulan lagi. Berikut adalah beberapa gamis Lesti Kejora terbaru: LINK GAMIS TERBARU 2023

  1. Gamis Cringkel Airflow

Gamis berbahan Crinkle Airflow sedang naik daun saat ini. Para musliman nampaknya cukup tertarik untuk membeli gamis Lesti Kejora bahan Crinkle Airflow yang satu ini.

Dikutip dari berbagai sumber, bahan jenis ini ternyata banyak macamnya. Ada yang namanya Cey Crincle Airflow, Airflow Premium, Airflow Emboss, Katun Airflow Uragiri, dan lain-lain.

  1. Gamis Midi Dress

Gamis midi dress biasanya memiliki panjang sekitar pertengahan betis atau sedikit di atas pergelangan kaki. Modelnya longgar dan membal, terbuat dari bahan yang ringan dan nyaman seperti katun atau chiffon. Motif dan warnanya bervariasi, tetapi umumnya memiliki nuansa feminin dan elegan.

Lesti Kejora sering terlihat mengenakan gamis midi dress dengan aksen renda atau sulaman di bagian kerah dan lengan.

Baca Juga :  Kampung Sri Pulau, Kampung 'Terbungkus' Penuh Pesona

Dia juga suka memadukan gamis midi dress dengan hijab dan aksesoris seperti kalung dan anting-anting. Jadi, Anda bisa mengambil inspirasi dari gaya busana Lesti Kejora untuk menciptakan gaya yang serupa.

Berikut adalah beberapa contoh model gamis lebaran 2023 yang bakal populer:

  1. Gamis Bergo

Model gamis bergo umumnya terdiri dari gamis panjang dengan penutup kepala atau bergo. Bergo biasanya terbuat dari bahan yang sama dengan gamis atau bahan yang lebih ringan dan lembut seperti chiffon. Model ini cocok untuk wanita yang ingin tampil syari dan elegan.

  1. Gamis Payung

Gamis payung memiliki potongan yang lebar di bagian bawahnya sehingga memberikan efek seperti payung. Model ini cocok untuk wanita yang ingin tampil anggun dan cantik dengan sentuhan feminin.

  1. Gamis A-line

Gamis A-line memiliki potongan A yang lebar di bagian bawahnya sehingga memberikan kesan ramping pada tubuh. Model ini cocok untuk wanita dengan postur tubuh apapun dan ingin tampil simpel namun elegan.

  1. Gamis Kombinasi

Gamis kombinasi terdiri dari dua atau lebih jenis bahan yang berbeda. Misalnya, bagian atas gamis terbuat dari bahan renda dan bagian bawahnya terbuat dari bahan satin. Model ini cocok untuk wanita yang ingin tampil unik dan berbeda.

  1. Gamis Pesta

Gamis pesta biasanya terbuat dari bahan yang lebih mewah seperti satin atau brokat. Model ini memiliki aksen yang indah seperti payet, renda atau kristal. Cocok untuk wanita yang ingin tampil glamor dan elegan pada acara-acara formal seperti pernikahan atau pesta.

  1. Gamis Kerah Tinggi

Gamis kerah tinggi memiliki kerah yang tinggi dan ketat di leher. Model ini cocok untuk wanita yang ingin tampil elegan dan formal dengan sentuhan modern.

  1. Gamis Layer
Baca Juga :  STIE Syariah Bengkalis Gelar Forum Bicara Ekonomi Melayu: Bengkalis dan Selat Melaka Pusat Perdagangan Ekonomi Melayu

Gamis layer terdiri dari beberapa lapisan yang dikenakan secara bertumpuk. Model ini cocok untuk wanita yang ingin tampil modis dan berbeda dari model gamis lainnya.

Itu tadi beberapa contoh model gamis lebaran yang populer. Namun, terlepas dari model yang dipilih, yang terpenting adalah memilih gamis yang sesuai dengan selera dan gaya Anda serta nyaman dikenakan pada hari raya. ***

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *