Wakil Bupati Bengkalis, H Bagus Santoso Sambangi Kantor PWI Bengkalis

Advertisements

BUALNEWS.COM — Wakil Bupati Bengalis H. Bagus Santoso menyambangi kantor PWI Bengkalis di Jalan Hassanuddin, Senin (11/4/2022). Kunjungan tanpa teragenda dan dadakan itu membuat sejumlah pengurus dan anggota PWI Bengkalis tak menduga dapat kunjungan dari orang nomor dua di Kabupaten Bengkalis ini.

“Saya kemari ingin sehelo jelang menunggu buka puasa dan jelang Solat Dzuhur berjemaah di Masjid Istiqomah. Ya saya main kesini juga tidak ada yang dibicarakan penting, hanya untuk silaturrahmi dengan teman-teman PWI Bengkalis,”ujar Bagus Santoso.

Ia juga mengatakan, sebelumnya juga PWI ini rutin dikunjungi. Pria sapaan Mas Bagus ini pun menyempatkan duduk di ruang tunggu kantor PWI Bengkalis. Maklum, di tengah suasana bulan puasa. Sedikit membuat aktifitas kantor sedikit sepi.

“Iya, nanti saya akan sering main ke kantor ini, berdiskusi dengan sahabat-sahabat pers di PWI Bengkalis. Untuk bedah buku nanti kita bahas agenda resminya,”kata Bagus dihadapan anggota PWI Bengkalis, yang hadir dikantor PWI Bengkalis saat itu.

Kunjungan Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso tidak berlangsung lama, hanya sekitar kurang lebih 30 menit. Bagus Santoso juga menyempatkan duduk bersama, diskusi bersama anggota PWI Bengkalis diantaranya, M. Iqbal (Wakil Ketua PWI Bengkalis), Sekretaris PWI Bengkalis Agustiawan, Ketua Bidang M.Natsir, Sukardi, M. Rafi’i dan Budi Prayetno.

Usai silaturrahmi dan diskusi tentang pembangunan Bengkalis. Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso pun meninggalkan kantor PWI menuju Masjid Istiqomah, menunaikan Solat Dzuhur berjemaah.****

Penulis: Taufik Kembung

Editor: Wadami

Baca Juga :  Ada Doorprize THR untuk 10 Wartawan yang Beruntung di Berbuka Puasa PWI Riau

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *