Hanya 2 Jam dari Pekanbaru, Kampus Agama di Riau ini Ternyata Punya Radio dalam Jaringan Garden Internasional

Advertisements


BUALNEWS.COM  — Tafidu FM, sebuah radio masuk dalam jaringan radio garden internasional ternyata punya kampus agama di Kota Dumai, Provinsi Riau, Indonesia.

Institut Agama Islam Tafaqquh Fiddin (IAITF) Dumai adalah kampus agama pengelola radio Tafidu FM tersebuat bertujuan sebagai sarana untuk menyalurkan kreativitas mahasiswa.

“Dulu kita punya radio komunitas yaitu spirit fm, tapi tak bertahan lama karena besi pemancarnya patah dan disambar petir. Maka dimanfaatkanlah kemajuan teknologi digital yaitu masuk dalam radio jaringan garden internasional,” ungkap Dawami M.I.Kom, Penanggungjawab Tafidu Media.

Radio ini bisa dinikmati dengan melihat links yaitu http://radio.garden/listen/tafidu-fm/9Nh_tq3. Soal lagu macam-macam, ada shalawat, lagu rock malaysia, indonesia. Mottonya, menggamit kecerian dan berwawasan. Radio ini juga dijadikan sebagai media promosi kampus untuk menjaring mahasiswa baru. Selain info PMB bisa dinikmati melalui Radio Tafidu FM juga bisa dengan mengunjungi website www.bualnews.com.

Editor: Wadami

Baca Juga :  Viral di Tiktok Lagu Justin Bieber

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *