IAITF Dumai Kunjungi Kampus Universiti Islam Malaysia (UIM) Kuala Kumpur

Advertisements

BUALNEWS.COM —  IAITF Dumai Kunjungi Kampus Uniiversiti Islam Malaysia (UIM) , Jumat (16/06/2023) di Kampus Kuala Lumpur, Negara Malaysia.

Kedatangan rombongan IAITF Dumai disambut ramah oleh Ketua Prodi  Akuntansi. Keuangan dan Perbankan Islam UIM, Dr Rahman bin Ramli dan staf mulai dari pintu masuk.

Dari kedatangan ini ada beberapa pembicaraan yaitu terkait kerjasama dalam penyeliaan, pertukaran pelajar dan  pasca siswazah.  Demikian juga kolaborasi dan menfasilitasi penerbitan jurnalnserta buku. Dan diajak mengunjungi perpustakaan UIM.

“Terimakasih atas kedatangan dan kami menunggu surat masuk dari IAITF Dumai sehingga nanti akan secepatnya bisa kita tindaklanjuti dalam bentuk kerjasama yang bisa disepakati,” ungkapnya.

Senada dengan itu,  rombongan IAITF Dumai dipimpin Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) IAITF Dumai, Dr HM Rizal Akbar M.Phil, Ketua Lembaga Penjamin Mutu (LPM) Dawami S.Sos M.I.Kom dan Sekretaris LP2M IAITF Dumai, Muhammad Farid Firdaus S.Sy mengatakan segera mengkongritkan pertemuan hari ini.

“Dari kunjungan ini banyak kerjasama bisa dilakukan dalam meningkatkan Tridarma Perguruan Tinggi. Seperti kerjasama dalam mediasi, riset, pascasiswazah
kerjasama dalam penyeliaan pertukaran dosen dan pelajar serta banyak hal lainnya,” jelasnya. ***

Editor: Wadami

Baca Juga :  Rektor IAITF Dumai dan Ketua Yayasan Bangun Insani Bengkalis Jadi Narasumber dalam Forum Bicara

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *