IKDKB Silaturrahmi dengan Tim Official Kafilah MTQ Kabupaten Bengkalis

Advertisements

BUALNEWS.COM — Ikatan Keluarga Dumai Kabupaten Bengkalis (IKDKB) melakukan silaturahmi dengan Tim Official Kafilah MTQ Kabupaten Bengkalis, Sabtu 20 April 2024 di Kampus IAITF Dumai.

Tujuan kegiatan ini menberi dukungan dan doa kepada kafilah Kabupaten Bengkalis untuk bisa diberi kemudahan mempertahankan  juara umum serta tampil secara maksimal.

Demikian sambutan disampaikan Ketua Umum Ikatan Keluarga Dumai Kabupaten Bengkalis (IKDKB), Dr HM Rizal Akbar M.Phil dihadapan Tim Official Kafilah MTQ Kabupaten Bengkalis tampak hadir juga Plt Kabag Kesra Sekda Bengkalis, Herman Nur dan tampak juga H Amrizal SAg M.Ag, Ketua MUI Bengkalis dan Ketua Tim Official Kafilah MTQ Kabupaten Bengkalis, H Hambali. Hadir juga sejumlah tokoh yaitu Walikota Dumai masanya Drs H Zulkifli AS Msi, Dr H Ahmad Rozai Akbar MH, Datuk H Timo Kipda SH.

Plt Kabag Kesra Sekda Bengkalis, Herman Nur dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih atas dukungan dan doa dikemas dalam kegiatan persiapan Halal Bihalal dan Silaturrahmi
dengan Tim Official Kafilah MTQ Kabupaten Bengkalis oleh IKDKB. “Semoga doa ini diberkahi dan diijabah menjadi motivasi untuk bagi tim official kafilah kita tampil maksimal. Semoga bisa mempertahankan gelar umum,” ungkapmnya.

Dalam kesempatan tersebut, Plt Kabag Kesra juga dalam sambutannya mengungkapkan salam dari Bupati Bengkalis, Hj Kasmarni S.Sos MMP semoga IKDKB bisa bergandeng bahu dalam bersama membangun Kabupaten Bengkalis. “Apalagi Pemerintah Kabupaten Bengkalis masa kepemimpinan ibu bupati lagi memperjuangkan terealisasi jembatan penghubung Pulau Bengkalis dan Pulau Sumatera, mohon dukungan dan doa. Atas keberhasilan ini, semoga bisa dilanjutkan kepemimpinannya untuk Kabupaten Bengkalis kedepannya,” tegasnya.

Baca Juga :  PORDI Dumai Gelar Turnamen Domino, Segera Daftar Di Link Ini

Kegiatan persiapan Halal Bihalal dan Silaturrahmi dengan Tim Official Kafilah MTQ Kabupaten Bengkalis dan IKDKB ditutup dengan doa oleh Ketua Majelis Ulama (MUI) Kabupaten Bengkalis, H Amrizal SAg MAg dan dilanjutkan acara makan-makan. ***

Editor: Wadami

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *