Kampanye Pemilu 2024 Calon DPD RI Nomor 20, Dr HM Rizal Akbar M.Phil : Ajak Masyarakat Cerdas Memilih

Advertisements

BUALNEWS.COM  – Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Nomor 20 Daerah Pemilihan (Dapil) Riau, Dr HM Rizal Akbar M.Phil, mengajak masyarakat Kota Dumai untuk cerdas menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024.

Hal tersebut disampaikan Rizal Akbar dalam kampanye akbar yang digelar di Kantor DPC Grib Jaya Kota Dumai, Jalan Hasanuddin, Minggu (28/1/2024).

“Untuk DPD RI Dapil Riau Pilih Nomor 20, Dr HM Rizal Akbar M.Phil. Semangat perjuangan kita adalah memperjuangkan Riau Pesisir dalam pembangunan, politik, ekonomi di Senayan. Hanya dengan mendudukkan dan mendukung orang kita di Senayan maka kita bisa bersama-sama berjuang untuk pembangunan, pemekaran kesejahteraan dan kemakmuran buat daerah dan masyarakat,” kata Rizal Akbar.

Oleh sebab itu, lanjut Rizal Akbar, mari satu suara di Pemilu 2024 pilih budak kita ke Senayan DPD RI nomor 20, Dr HM Rizal Akbar M.Phil.

Dalam kampanye tersebut, Rizal Akbar juga menyampaikan visi dan misinya jika terpilih menjadi anggota DPD RI. Salah satu visinya adalah memperjuangkan pembangunan Riau Pesisir secara merata dan berkeadilan.

“Kita akan memperjuangkan pembangunan Riau Pesisir secara merata dan berkeadilan. Kita akan mendorong pemerintah untuk meningkatkan anggaran pembangunan di Riau Pesisir,” kata Rizal Akbar.

Rizal Akbar juga akan memperjuangkan pemekaran daerah di Riau Pesisir. Menurutnya, pemekaran daerah akan mendorong pemerataan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kita akan memperjuangkan pemekaran daerah di Riau Pesisir. Kita akan mendorong pemerintah untuk segera menerbitkan Perpres pemekaran daerah di Riau Pesisir,” kata Rizal Akbar.

Baca Juga :  Hari ini, Rombongan UITM Melaka Kunjungi dan Buat MoU dengan IAITF Dumai

Turut hadir dalam kampanye ini sejumlah tokoh masyarakat, diantaranya, Datuk Setia Amanah  Drs H Zulkifli AS M.Si, Datuk H Timo Kipda SH, Datuk Drs H Irwan Nasir M.Si, Datuk Agus Budiono, H Hardianto, M Ali Syamsurizal SH,  Datuk Panglima H Danil, Abdul Rahim dan H Kamaruddin.

Kampanye akbar tersebut dihadiri oleh ribuan masyarakat Kota Dumai. Mereka sangat antusias mengikuti kampanye tersebut. ***

Editor: Wadami

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *