Kejurkot Dumai 2021: Siswa SMKN 6 Dumai Peroleh 3 Mendali Emas, 2 Perak dan 3 Perunggu

Advertisements

BUALBEWS.COM — Siswa-siswi SMKN 6 Dumai terus mengukir prestasi dalam mengharumkan nama sekolah. Buktinya dalam Kejuaran Olahraga Kota (Kejurkot) Dumai tahun 2021 diselenggarakan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Dumai.

Pergelaran yang dilaksanakan terhitung dari tanggal 18 – 31 Oktober 2021 dengan 42 Cabor yang sah dibawah KONI Kita Dumai sekolah beralamat di Kelurahan Mundam, Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai mampu unjuk prestasi.

Kepala Sekolah SMKN 6 Dumai, Wisman S.Pd didampingi pelatih yang juga Guru SMKN 6 Dumai, Afrisol S.Pd menyambut baik dan memberikan apresiasi yang setingginya.

“Semoga mendali ini menjadi cambuk dan semangat untuk terus maju. Terutama dalam terus meningkatkan prestasi diusia muda dan terus memberi harum nama sekolah, daerah dan Indonesia jika perlu,” dukungnya.

Salah satu Cabor yang diikuti oleh siswa-siswi SMKN 6 Dumai yaitu cabang Federasi Olahraga Pentaque Indonesia ( FOPI ) di bawah pelatih Afrisol, S.Pd atas nama klubnya Macan Sumatra, mengikut serta atlet yang bernama Ayu Wandira, Dhea Sari Wijaya, Rosa, Habib Ajmi, Hafidz Shobri, Subella..

Lomba FOPI di Kejurkot dimulai pada Hari Jumat sampai Minggu  (22-24 Oktober 2021)..Hasil perolehan Madali yang didapat siswa-siswi SMKN 6 d bawah Macan Sumatera Klub yang  dilatih Afrisol, S. Pd, mendapatkan 3 nedali emas d peroleh oleh Habib Ajmi, Hafidz Shobri, Subella (Triple Putra), 2 Medali Perak di peroleh oleh Rosa dan Hafidz Shobri (Double Mix), dan 3 perunggu diperoleh oleh Habib Ajmi (single putra), Dhea sari wijaya, AyuWandira (duoble Putri). ***

Editor: Wadami

Baca Juga :  Asesor BAN PT Lakukan Asesmen Lapangan ke STT Dumai, Dra Hj Sirlyana MP : Terima Kasih kepada DUDI

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *