Ketua MKKS SMA Dumai Teknikal Meeting dengan Dewan Juri FLS2N, Rafles S.Pd: Semoga Sukses dan Objektif

Advertisements

Dumai, BUALNEWS.COM — Pelaksanaan kegiatan Festival  dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat SMA Kota Dumai diawali dengan Teknikal Meeting antara MKKS SMA dengan dewan juri, Kamis (2/5/2024) di ruang pertemuan SMA Negeri 1 Dumai dimulai dari pukul 09.00 Wib.

Ketua MKKS SMA Duma juga Kepala Sekolah SMAN 1 Dumai, Rafles S.Pd didamping Hj Ernida, S.Pd, Humas SMAN 1 Dumai memimpin langsung rapat teknikal meeting bersama dewan juri bersama MKKS . Nanti atau beaok, Jumat teknikal meeting akan dilanjutkan bersama peserta pukul 14.00 Wib dan  Sabtu dilanjutkan dengan lomba dimulai dari pukul 08.00 Wib hingga selesai di SMAN 2 Dumai

“Rapat teknikal meeting bersama juri adalah dalam rangka menyatukan persepsi dan melengkapi berkas administrasi yang dibutuhkan sebagai kelengkapan sebagai dewan juri,” ungkapnya.

Rapat teknikal meeting juri dengan MKKS ini kata Rafles S.Pd juga bertujuan agar para dewan juri bisa melaksanakan tugas seobjektif mungkin sehingga bisa melahirkan siswa-siswa terbaik dalam bidangnya masing-masing dan menjadi sang juara.

“Seobjektif mungkin tentulah sesuai Juknis dan siapa pun yang menjadi juara tentu dari hasil seleksi wasit. Dimana yang terbaik itulah yang paling baik dan nantinya mewakili Kota Dumai ditingkat provinsi,” tegasnya. ***

Editor: Wadami

Baca Juga :  IAITF Dumai, UiTM Melaka Kolaborasi Internasional dengan Mufti Negeri Melaka

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *