Asesor BAN PT Lakukan Asesmen Lapangan ke STT Dumai, Dra Hj Sirlyana MP : Terima Kasih kepada DUDI

Advertisements

Dumai, BUALNEWS.COM — Sekolah Tinggi Teknologi (STT) Dumai mulai dari tanggal 25-28 April 2024 lalu, kedatangan Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT), Jumat, 26 April 2024 untuk melakukan asesmen lapanga.

Kedatangan tim Asesor terdiri dari yaitu Sri Nurdiati, Prof. Dr. Ir. M.Sc dari Institut Pertanian Bogor, Subagyo, Ir., Ph.D dari Universitas Gadjah Mada dan dampingi staf BAN PT, Dwi Sakti Nugroho disambut langsung Pembina YLPI Dumai, dr H Sunaryo berserta Ketua Yayasan dan Ketua STT Dumai, Dra Hj Sirlyana MP dan seluruh civitas akademika

Ketua STT Dumai, Dra Hj Sirlyana MP mengucapkan terima kasih kepada Dunia Usaha dan Dunia Industri (DUDI) yang telah berkenan dan bersedia untuk diwawancarai oleh Assesor BAN PT. Harapannya tentulah STT Dumai akan lebih baik dalam mutu, pelayanan dan pengembangan tridarma perguruan tinggi.

”Alhamdulilah dan terima kasih kepada tim assesor yang sudah melakukan assismen lapangan tentulah hasilnya akan menjadi harapan buat terus meningkatkan mutu STT Dumai. Demikian pula pada Dunia Usaha dan Dunia Industiri semoga jalinan kerjasama akan semakin baik kedepannya dalam sama-sama mempersiapkan SDM anak-anak Dumai dan daerah siap bersaing dengan dunia usaha dan industri,” ungkapnya.

Senada dengan itu, Pembantu Ketua II STT Dumai, Dr Ir Yusrizal., MM juga menjelaskan dengan kesedian pada AL ini ada wawancara dengan pengguna jasa lulusan STT Dumai yaitu PT EMS, PT IVO MAS, PT INDO PALM, PT KLK dan PT KREASI serta dari KOMINFO Kota Dumai oleh Assesor Lapangan BAN PT. ***

Baca Juga :  Cara Menjadikan dan Membuat Foto Landscape Ciamik

Editor: Wadami

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *