LP2M IAITF Dumai dan PIPSM Jajaki Kolaborasi Internasional dengan DMDI Malaysia

Advertisements

BUALNEWS.COM — Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) Institut Agama Islam Tafaqquh Fiddin (IAITF) Dumai dan Perhimpunan Ilmuan Pesisir Selat Melaka (PIPSM) melakukan penjajakan kolaborasi internasional dengan Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Malaysia, Rabu (05/06/2024) di Kantor Lantai 5 Yayasan DMDI Malaysia di Melaka.

Naib Pengerusi DMDI Malaysia,  Prof Dr Mohd Jamil Bin Mukmin menyambut langsung kedatangan rombongan IAITF Dumai melalui Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) yang juga Sekretaris Jenderal Perhimpunan Ilmuan Pesisir Selat Melaka (PIPSM), Dr HM Rizal Akbar M.Phil didampingi Ketua Penjaminan Mutu (LPM) IAITF Dumai, Dawami S.Sos M.I.Kom.

“Menyambut positif semua agenda yang telah dibentangkan dan berharap kedepan secepatnya bisa dibuat agenda musyawarat untuk lebih mengukuhkannya. Apalagi juga berkolaboraai dengan UiTM Cawang Melaka dan musyawarat bisa dilaksanakan di UiTM Melaka. Ini kegiatan yang positif dan harus dibentangkan,” ungkapnya.

Senada dengan itu,  Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) IAITF Dumai, Dr HM Rizal Akbar M.Phil didampingi Ketua Penjaminan Mutu (LPM) IAITF Dumai, Dawami S.Sos M.I.Kom mengungkapkan rasa terima kasih pada DMDI Malaysia sudah menerimà dengan hangat kedatangan rombongan IAITF Dumai.

“Kedepan semoga kolaborasi makin kokoh dan berkesinambungan dengan program-program yang sudah dan akan dilaksanakan. Apalagi kolaborasi ini juga melibatkan UiTM, PIPSM, Masjid Kampung Hulu dan IAITF Dimai,” tegas Dr Rizal, juga sebagai Sekretaris Jenderal Perhimpunan Ilmuan Pesisir Selat Melaka (PIPSM). ***

Editor: Dawami Bukitbatu

Baca Juga :  Miami Heat Tersungkur, Atlanta Hawks Amankan Posisi Play Off

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *