Mahasiswa PAI dan MPI IAITF Dumai Gelar Kegiatan Entrepreneurship Class di Car Free Day Dumai

Advertisements

BUALNEWS.COM — Institut Agama Islam Tafaqquh Fiddin (IAITF) Dumai  melalui mahasiswa Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Fakultas Tarbiyah  dan Tammadun Melayu yang mengambil mata kuliah kewirausahaan mengelar kegiatan Entrepreneurship Class di Car Free Day Bukit Gelanggang Kota Dumai, Minggu (15/07/2023).

Dalam kegiatan diberi nama Entrepreneurship Class dengan dosen pengampu Tengku Mahesa Khalid MM sudah dibuka sejak pukul 06.00 Wib dengan menjual bermacam juadah, kueh mue dan sarapan pagi. Dan dari sejak dibuka stand, terlihat sudah ramai dikunjungi warga melakukan car free day di kawasan Bukit Gelangang Kota Dumai.

“Alhamdulilah, mahasiswa sangat semangat. Apalagi sejak dibuka, warga sudah ramai membeli untuk sarapan pagi di stand kita. Semua kue, juadah dan sarapan pagi ini mahasiswa kita semua yang membuatnya. Dan ternyata, mahasiswa kita punya bakat kewirausahaan yang luar biasa,” ungkap Tengku Mahesa Khalid MM.

Tampak juga hadir dilokasi bazar memberikan dukungan Wakil Rektor juga Direktur P2T  IAITF Dumai, Dr (Cand) Windayani M.Pd, Dekan Fakultas Tarbiyah dan Tammadun Melayu Tuti Syafianti M.Pd, Wakil Dekan Ekonomi Syariah Lestari Fitriyani ME dan mahasiswa.

Wakil Rektor juga Direktur P2T  IAITF Dumai, Dr (Cand) Windayani M.Pd mengatakan Entrepreniurship Class bertujuan untuk menumbuhkan dan mengembangkan bakat kewirausahaan bagi setiap mahasiswa dilingkungan Kampus IAITF yang memiliki beberapa prodi yaitu prodi Pendidikan Agama Islam (PAI), prodi Manajemen Pendidikan Islam (MPI), prodi Hukum Ekonomi Islam,  prodi Hukum Keluarga Islam dan Prodi Ekonomi Syariah.

Baca Juga :  Danau Biru Kampung Sri Pulau : Dulu Galian C, Kini Cantik Dipandang

“Alhamdulilah, kampus IAITF Dumai terus mendukung dan memberikan motivasi kepada mahasiswa yang punya bakat entrepreniurship. Terima kasih pak Tengku Mahesa Khalid yang sudah mengarahkan mahasiswa. Ayo daftar dan kuliah di Kampus IAITF Dumai, tidak hanya dapat ilmu agama, tapi juga dibekalkan dengan kemandirian, keunggulan, teknologi dan pengetahuan. Segera mendaftar sekarang, sudah masuk gelombang ke 3.,” ungkapnya. ***

Editor: Wadami

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *