Membuat Keyword Abadi dalam SEO

Advertisements

BUALNEWS.COM — Menjadikan website yang ramai dikunjungi menjadi mimpi dan harapan semua orang. Tapi tak banyak, yang mengetahui bahwa untuk bisa dikunjungi maka sebuah website atau blog harus memiliki kekuatan keyword. Diantaranya harus ada keywor abadi.

Oleh sebab uty, memilih kata kunci yang dapat bertahan lama sangatlah mudah namun terkadang sebagian blogger tidak terpikir dengan hal tersebut, buat yang masih bingung sedikit saya berikan contoh keyword yang mampu bertahan lama di antaranya seperti.
1. Tutorial membuat blog

2. SEO blog

3. Bisnis Online (untuk para pebisnis online)

4. Tukar link atau Backlink Gratis

5. Download MP3

6. Download Aplikasi Gratis

7. Download Game

8. Cara Daftar Facebook

9. Status Lucu Facebook dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dari contoh kalimat keyword yang saya berikan tersebut bisa di manfaatkan sebagai target kata kunci pada hasil pencarian search engine. Tapi perlu di ingat kata atau kalimat keyword tersebut masih dalam bentuk maksud yang luas anda masih perlu memolesnya dengan kalimat lain lagi sehingga lebih mempunyai maksud yang lebih sempit dan terfokus seperti pada kalimat SEO Blog anda bisa memolesnya dengan kata yang di terapkan pada judul artikel seperti Plugin Untuk Tingkatkan SEO Blog Anda, yang pasti buatlah menjadi lebih menarik. ***

Editor: Wadami

Baca Juga :  Kerapatan Empat Suku Melayu Kenegerian Kubu Silaturahmi ke Kampus IAITF Dumai

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *