Pria Pasti Suka, Manfaat Air Rebusan Jahe Campur Bawang Putih

Advertisements

BUALNEWS.COM – Siapa yang tak tahu dengan bawang putih dan jahe. Apalagi bagi ibu-ibu yang setiap hati di dapur. Bawang putih merupakan salah satu herbal yang populer. Bawang putih sangat terkenal akan manfaatnya untuk kesehatan. Di dalamnya ada kandungan berbagai mineral. Salah satu rahasia dari bawang putih adalah mampu meningkatkan stamina, yang tentunya sangat berguna bagi para suami.

Ini bisa membuat suami siap tempur hingga subuh. Jahe juga tak kalah populer sebagai bumbu dapur dan juga sebagai herbal yang bisa mengatasi berbagai penyakit. Berikut cara membuat ramuan air jahe campur serai. Parut atau blender 250 mg jahe, tumbuk 3 siung bawang putih, 1 buah lemon, dan madu. Campurkan semua bahan dalam panci dan rebus dengan 2 liter air sampai mendidih. Baca Juga:

Meningkatkan stamina

Ramuan bawang putih campur jahe ternyata memiliki khasiat untuk memperkuat stamina seseorang. Hal ini disebabkan bawang putih campur jahe memiliki kandungan senyawa yang bisa menangkal berbagai virus dan bakteri penyebab berbagai penyakit. Stamina bisa makin kuat dengan mengonsumsi bawang putih campur jahe ini, bisa siap goyang semalaman.

Menyembuhkan pilek

Air rebusan jahe campur bawang putih sangat baik diminum saat sedang flu. Racikannya bisa memperbaiki masalah pernapasan seperti batuk dan hidung tersumbat. Minuman ini sangat baik untuk mengencerkan dahak dan mengurangi hidung tersumbat sekaligus menyembuhkan alergi, bersin dan juga demam yang biasanya terjadi selama sakit pilek.

Mengontrol kolesterol

Khasiat mengonsumsi campuran bawang putih serta jahe adalah untuk mengurangi kadar kolesterol tinggi serta trigliserida dalam darah. Hal ini juga tidak kalah penting, karena bisa mencegah penebalan darah dalam tubuh dan akhirnya darah bisa mengalir dengan lancar sekaligus mencegah masalah kardiovaskular.

Baca Juga :  Konsep Menjadi Melayu dan Menjadi Islam

Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Ramuan ini juga memiliki banyak khasiat untuk menjaga kesehatan dan beberapa penyakit seperti demam, menggigil, diare, flu, infeksi jamur dan juga gigitan serangga. Hal itu dikarenakan kandungan antioksidan tinggi yang ada dalam kedua bahan ini. Mengonsumsi bawang putih campur madu secara teratur juga sangat baik dalam meningkatkan kekebalan tubuh. Racikan berfungsi sebagai detoksifikasi tubuh yang sangat baik tanpa menimbulkan efek samping berbahaya.

Meningkatkan kesuburan pria

Khasiat mengonsumsi rebusan air jahe campur bawang putih bisa digunakan untuk meningkatkan kesuburan pria.

Memperbaiki sirkulasi darah

Bawang putih campur jahe merupakan sumber antioksidan yang sangat tinggi. Ini bisa meningkatkan kinerja lambung yang sangat penting untuk proses penyerapan zat besi. Dengan makin lancarnya penyerapan zat besi dalam tubuh, maka sirkulasi darah dalam tubuh juga bisa berjalan dengan baik.

Selain itu, kandungan mineral dan vitamin dalam madu serta bawang putih juga sangat baik untuk meningkatkan kualitas darah yang sehat.(genpi/jpnn)

    You May Also Like

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *