Rapat Formatur Tunjuk Mahmuzin Taher Ketua ISMI Orwil Riau Periode 2023-2028

Advertisements

BUALNEWS.COM —  Mandataris  tim formatur pembentukan  dan pendirian
Ikatan Saudagar Muslim Se Indoneaia (ISMI) Pengurus Wilayah (Orwil) Provinsi Riau, Dr HM Rizal Akbar M.Phil memimpin langsung rapat, Selasa (3/1/2023) bertempat salah satu ruang pertemuan di S’lat RM & Coffee Jalan Sudirman Kota Pekanbaru.

Hadir dalam pertemuan tersebut pengusaha Riau diantaranya Mahmuzin Taher,  Syafruddin Atan Wahid, Fauzi Ishak, Bangong H, Dr H Ahmad Rozai Akbar M.Phil dan yang lainnya.

“Rapat ini dalam rangka mempercepat pembentukan sehingga ISMI Orwil Riau dapat segera terbentuk dan menjalankan program kerja untuk perberdayaan ekonomi umat,” ungkap Mandataris  tim formatur pembentukan  dan pendirian Ikatan Saudagar Muslim Se Indoneaia (ISMI) wilayah Provinsi Riau, Dr HM Rizal Akbar M.Phil.

Dari hasil rapat ditunjuk Ketua Umum
Ikatan Saudagar Muslim Se Indonesia (ISMI) Riau Periode 2023-2028, Mahmuzin Taher dan segera dilengkapi sejumlah pengurus dari Majelis  Pengurus Wilayah (MPW) Orwil Ikatan Sudagar Muslim Se Indoneaia (ISMI)  perido 2023-2028 tetdiri dari ada dewan kehormatan, dewan penasehat, dewan pembina., dewan syariah, ketua umum, bendahara dan sekretaris umum.

“Insyaalah, kita bisa secepatnya melengkapi pengurus dan bisa secepat mewujudkan visi dan misi ISMI dalam memberdayakan ummat. Langkah awalnya adalah melakukan pelantikan pengurus ISMI, menyusun program dan lakukan  pemberdayaan ummat dengan menciptakan saudagar-saudagar baru lainnya,”  tegas Mahmuzin Taher. Rapat ditutup dengan pembacaan doa oleh Rektor IAITF Dumai ditunjuk sebagai Ketua Dewan Syariah, KH Dr H Ahmad Rozai Akbar MH. ****

Editor : Wadami

Baca Juga :  Duren Kedondong dan Apel

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *