Walikota Dumai Dukung dan Dipastikan Hadir Pelantikan PERMASKAB Bengkalis Dumai

Advertisements

Dumai, BUALNEWS.COM —  Walikota Dumai mendukung dan dipastikan hadir dalam pelantikan Perkumpulan Masyarakat Kabupaten (PERMASKAB) Bengkalis Dumai, akhir Juli 2024 mendatang di Kota Dumai.

Hadir dalam audiensi menghadap Walikota Dumai, H Paisal SKM MARS dikediaman Jalan Putri Tujuh, Kota Dumai, Ahad (7/7/2024) pagi yaitu Ketua Umum PERMASKAB Bengkalis Dumai, Dr HM Rizal Akbar M.Phil didampingi Ketua Panitia Pelantikan, Datuk H Timo Kipda SH, penasehat H Mansur, Dra Hj Heppy Suryani, Dawami S.Sos M.I.Kom, Andi Mirza SE dan Muhammad Farid Firdaus S.Sy MH.

“Saya selaku Walikota Dumai sangat mendukung kegiatan pelantikan PERMASKAB Bengkalis Dumai. Insyaalah, saya akan hadir dalam kegiatan pelantikan ini. Semoga acara ini dipersiapkan dengan baik dan bisa berjalan dengan sukses,” ungkap Walikota Dumai.

Pelantikan Perkumpulan Masyarakat Kabupaten (PERMASKAB) Bengkalis Dumai direncanakan juga dihibur artis ibukota yang juga anggota DPR RI terpilih Dapil Riau, Iyet Bustami. Pelantikan ini juga akan dihadiri Bupati Bengkalis, Kasmarni S.Sos M.MP dan Forkompinda Kabupaten Bengkalis.

Ketua Umum PERMASKAB Bengkalis Dumai, Dr HM Rizal Akbar M.Phil mengatakan Walikota Dumai sangat mendukung dengan kegiatan dan berharap sinergi Pemko dan PERMASKAB Bengkalis Dumai terus terjalin dengan baik.

“Insyaalah, pak walikota mendukung kegiatan ini dan hadir. Pelantikan ini juga akan dihibur oleh tokoh perempuan kita, artis, anggota DPR RI terpilih, Iyet Bustami. Semoga acara ini berhasil dan sukses,” ungkapnya.

Senada dengan itu, Ketua Panitia Pelantikan PERMASKAB Bengkalis Dumai, Datuk H Timo Kipda SH juga mengatakan dan mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk menyukseskan kegiatan ini.

Baca Juga :  Apical Terima Penghargaan dari Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Dumai Atas Bantuan Hibah Buku

“Mari sama-sama bersinergi dan mendukung kegiatan ini sehingga kegiatan ini bisa semarak dan besar. Dan terima kasih pak Walikota Dumai dan Bupati Bengkalis, juga anggota DPR RI terpilih Iyet Bustami hingga hari H bisa beri kesehatan sehingga acara kita mendatang sukses,” tegasnya. ***

Editor: Wadami

Next Post

No more post

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *