Bupati Dipastikan Hadir pada Pelantikan PERMASKAB Bengkalis Kota Dumai

Advertisements

Bengkalis, BUALNEWS.COM — Bupati Bengkalis, Kasmarni S.Sos MMP, Selasa (25/6/2024) di Wisma Daerah, menerima langsung kedatangan rombongan  Perkumpulan Masyarakat Kabupaten (PERMASKAB) Bengkalis Kota Dumai.

Tujuan kedatangan pengurus dan tokoh  PERMASKAB Bengkalis Kota Dumai adalah mengundang kehadiran Bupati Bengkalis pada acara pelantikan direncanakan pada akhir bulan Juli 2024 mendatang.

“Insyaalah pelantikan yang akan diadakan akhir  bulan Juli 2024 ini dan Bupati Bengkalis sesuai pertemuan tadi dipastikan akan hadir. Memang tujuan bertemu bupati menyesuaikan jadwalnya.,” jelas Ketua PERMASKAB Bengkalis Kota Dumai, Dr HM Rizal Akbar M.Phil didampingi Tokoh Masyarakat H Zulkifli AS M.Si, Ketua Pelantikan Datuk H Timo Kipda SH,  Chandra Abdul Gani, Muhammad Farid Firdaus S.Sy dan Dawami S.Sos M.I.Kom.

Sesuai aturan organisasi awalnya organisasi bernama Ikatan Keluarga Dumai Kabupaten Bengkalis (IKDKB) maka sekarang berubah menjadi Perkumpulan Masyarakat Kabupaten (PERMASKAB) Bengkalis Kota Dumai. “Seluruh Ikatan Keluarga (IKA) se Indonesia dari masyarakat Kabupaten Bengkalis berganti nama. Kita juga menjadi Perkumpulan Masyarakat Kabupaten (PERMASKAB) Bengkalis Kota Dumai,” jelasnya.

Dari hasil pertemuan bersama Bupati Bengkalis,  hal senada juga disampaikan, Datuk  H Timo Kipda SH yang juga ketua panitia pelantikan menjelaskan kalau Bupati Bengkalis, Kasmarni S.Sos MMP dipastikan bisa hadir dan akan didampingi sejumlah pejabat.

“Pelantikan dipastikan dilaksanakan akhir bulan Juli 2024 dan langsung dihadiri Bupati Bengkalis, Walikota Dumai sejumlah pejabat, tokoh masyarakat dan warga masyarakat Kabupaten Bengkalis di Kota Dumai. Insyaalah tempat pelaksanaan di Hotel The Zuri Dumai,” tegasnya.

Bupati Bengkalis, Kasmarni S.Sos MMP dalam pertemuan tersebut didampingi Staf Ahli Bupati, sejumlah Kadis, Kabag Umum, serta Bagian Protokoler Pemkab Bengkalis. Pertemuan berlangsung formal tapi sangat akrab dengan sejumlah pantun pembuka dan bernas.

Baca Juga :  DPC PDI-P Kota Dumai Target Perolehan 7 Kursi Pemilu 2024

“Sesuai hajat dari pengurus PERMASKAB Bengkalis Kota Dumai maka saya menyambut baik dan akan hadir. Saya berharap silaturahmi masyarakat Kabupaten Bengkalis di Kota Dumai terus terjalin dengan baik terutama dengan Pemkab. Dukungan paling penting adalah bagaimana jambatan penghubung Pulau Bengkalis bisa terealisasi dan berlanjut untuk pembangunan,” tegas Ibu Kas.***

Editor: Wadami

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *