AKBP Dhovan Sabet Penghargaan Asia Choice Award

Advertisements

Dumai, BUALNEWS.COM — Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton. Kapolres berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan menyabet penghargaan dari ‘Asia Choice Awards’.

Kalimat pepatah bahwa hasil tidak akan mengkhianati usaha, itu benar-benar dialami Kapolres Dumai. Penghargaan diterima Dhovan di Hotel Grand Mercure Kemayroan, Jakarta. Ia mendapat penghargaan kategori ‘The Winners of Inspiring Profesional And Leadership Awards 2024’.

Itu artinya selama memimpin di wilayah hukum Polres Dumai, pria kelahiran Kota Reog Ponorogo pada 1979 silam tersebut dinilai mampu menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang. Termasuk mampu memimpin secara profesional menaikkan derajat ataupun marwah Polri.

“Saya mempersembahkan penghargaan ini kepada seluruh personel Polres Dumai dan Polsek jajaran Polres Dumai. Sebab, tanpa dukungan dan kerja sama yang solid dari rekan-rekan dan semua anggota saya yang hebat, saya belum tentu mampu menerima penghargaan ini,” ujar AKBP Dhovan kepada detikSumut, Minggu (31/3/2024).

juga tak terlepas dari peran Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal. Khususnya dalam bimbingan dan arahannya sehingga dirinya dan seluruh jajaran Polda Riau dapat terus memberi pelayanan yang terbaik.

“Dengan adanya capaian ini tidak lantas menjadikan berpuas diri. Namun, diharapkan dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin dan terus membaik,” tambahnya.

Ketua Team Pansel Kelayakan Award dari Indonesian Award Magazine Ketut Abid Halimi menilai AKBP Dhovan Oktavianton sangat layak menerima penghargaan tersebut. Sebab, ia memiliki banyak prestasi menonjol, terutama dalam pemberantasan narkoba.

“Hasil riset kami baik dari beragam portal media, komentar dan pelayanan hingga turun langsung ke lapangan. Alhamdulillah tidak menemukan cacat kepimpinan, Kapolres Dumai memang layak menjadi pemenang, selamat Pak Kapolres Dumai, teruslah berinovasi untuk Polri dan untuk masyarakat Indonesia,” tutup Ketua Pansel. ***

Baca Juga :  STIE Syariah Bengkalis Gelar Forum Bicara Ekonomi Melayu: Bengkalis dan Selat Melaka Pusat Perdagangan Ekonomi Melayu

Editor: Wadami

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *