Bersama Sejumlah Tokoh, Eddy YatimTerima Anugerah PWI Riau Award 2023

Advertisements

BUALNEWS.COM – Bersama sejumlah tokoh terkemuka di Provinsi Riau, Ketua Komisi I DPRD Provinsi Riau Eddy A. Mohd Yatim, S.Sos, M.Si, dianugerahi PWI Riau Award Tahun 2023. Penyerahan anugerah tersebut digelar pada malam puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2023 dan HUT ke-77 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Tembilahan, Sabtu, 27 Mei 2023 malam.

Untuk tahun 2023 ini, tokoh yang terpilih menerima PWI Riau Award diantaranya Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si, Kapolda Riau Irjen (Pol) Muhammad Iqbal, Ketua Komisi I DPRD Riau Eddy A. Mohd Yatim, S.Sos, M.Si, Bupati Inhil Drs. H. Muhammad Wardan, Bupati Bengkalis Hj. Kasmarni, S.Sos, MP dan Plt. Bupati Kuansing Suhardiman Amby.

“Tokoh-tokoh ini terpilih karena dipandang konsisten dalam memberikan dukungan terhadap peningkatan profesionalisme wartawan. Kita juga merasakan secara langsung komitmen mereka mensupport berbagai agenda kegiatan yang dilakukan teman-teman wartawan. Bahkan di Bengkalis, kantor PWI-nya begitu megah yang diberikan pemerintah daerahnya,” ujar Ketua PWI Riau H. Zulmansyah Sekedang, S.Sos saat mengumumkan nama-nama tokoh peraih Anugerah PWI Riau Award 2023.

Penyerahan Anugerah PWI Riau Award 2023 dilakukan langsung oleh Ketua PWI Pusat Atal S Dapari didampingi Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang. Atal S Depari pada kesempatan tersebut memberikan ucapan selamat kepada tokoh yang terpilih menerima PWI Award 2023 dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepada PWI selama ini.

Malam puncak HPN dan HUT PWI ke-77 di Tembilahan tersebut digelar secara kolosal. Pada kesempatan itu, juga diumumkan pemenang berbagai kegiatan yang telah dilakukan PWI dalam rangkaian HPN dan HUT PWI di Provinsi Riau. Ribuan masyarakat Tembilahan yang tumpah ruah mengikuti acara malam puncak HPN ini dihibur oleh artis ibukota Sultan dengan tembang-tembang manisnya.***

Baca Juga :  Ketum PWI Pusat Akan Hadiri Puncak HPN Tingkat Provinsi Riau di Inhil

Editor: Wadami

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *