Coaching Clinic Penulisan Artikel Jurnal, Dr H Munzir Utami MA: Jadi Pengakuan Kompetensi

Advertisements

BUALNEWS.COM  —  Kopertais Wilayah XII Riau Kepri  dan Badan Kerja Sama (BKS) PTKIS Riau Kepri mengelar kegiatan  Coaching Clinic Penulisan Artikel Jurnal, Rabu (24-26 Mei 2023) di Hotel  Royal Asnof, Pekanbaru.

Kegiatan bertema membaca dunia dan dibaca dunia, dibuka  Koordinator KOPERTAIS XII Wilayah XII Riau Kepri diwakili oleh Wakil Koordinator KOPERTAIS XII Wilayah XII Riau Kepri, Prof Dr H Munzir Utami MA dan didampingi Sekretaris KOPERTAIS XII Wilayah XII Riau Kepri, Ahmad Masy’ari serta Badan Kerja Sama (BKS)  PTKIS, Dr Murah Syahrial.

Koordinator KOPERTAIS XII Wilayah XII Riau Kepri diwakili oleh Wakil Koordinator KOPERTAIS XII Wilayah XII Riau Kepri, Prof Dr H Munzir Utami MA membuka langsung acara dengan mengatakan, semoga kegiatan ini mampu memberikan semangat.

“Penelitian dan penulisan artikel jurnal ini menjadi mata rantai tak bisa dilepaskan dengan kualitas perguruan tinggi. Termasuk juga menyangkut kualitas, kesejahteraan dan pemberdayaan dosen itu sendiri. Selain itu juga menjadi pengakuan dari kompetensi diri kita sebagai seorang dosen,” tegasnya.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris KOPERTAIS XII Wilayah XII Riau Kepri, Ahmad Masy’ari dalam sambutan melaporkan bahwa ada paling tidak sekitar 50 orang peserta.

“Kopertais sangat menyadari bahwa bidang Tri Darma yang terberat adalah penelitian dan menulisnya. Oleh sebab itu, kita mengelar kegiatan ini semoga ada manfaatnya,” ungkapnya.

Sekretaris KOPERTAIS XII Wilayah XII Riau Kepri, Ahmad Masy’ari juga menjelaskan  terkait  materi apa saja yang akan disampaikan pada kegiatan Coaching Clinic.

Adapun materi akan disampaikan dalam sesi 1 yaitu strategi dan trik penulisan artikel jurnal internasional bereputasi akan disampaikan Dr Asri Ayu Purwati B.Sc. M.Sc. Sedangkan dalam sesi kedua dengan materi penggunaan artificial intelegence untuk penulisan dan penulisan artikel jurnal disampaikan Dr Fahli Zatrahadi. M.Pd. ***

Baca Juga :  Anies Undang Nidji, Dinilai 'Pukul Balik' Giring dan PSI

Editor : Wadami

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *