Bupati Buka Open Turnament Volley Ball STIE’S Cup II SLTA se Riau : Lahirkan Atlet Terbaik

Advertisements

BUALNEWS.COM – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Syari’ah Bengkalis mengelar Open turnament Volley Ball untuk yang kedua kalinya tingkat SLTA Sederajat Se-Riau. Kegiatan dilaksanakan di Kampus STIE Bengkalis (Selasa 8 Maret 2022).

Kegiatan ini diikuti oleh 30 club yang merupakan utusan siswa SMA/MA/MAN/SMK/MAS Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Siak, dan kabupaten Kepulauan Meranti.

Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni S.Sos., MMP, menyampaikan bahwa kegiatan turnament volly ball cup II dapat mencari dan melahirkan atlet-atlet terbaik yang bisa dibina lebih lanjut dikalangan pelajar baik berskala nasional dan internasional. Selain itu turnament ini juga merupakan kegiatan kejuaraan yang bernilai penting dan sangat strategis. “Kami yakin dengan rutinitas latihan dan kontinuitas event kejuaraan seperti ini tidak menutup kemungkinan di Kabupaen Bengkalis kedepannnya akan lahir atlet volly ball berprestasi, berbakat, yang bisa kita banggakan untuk masa yang akan datang.

Ketua STIE Syariah Bengkalis Dr. Khodijah Ishak, M.E.Sy, berharap bahwa kegiatan ini dapat meningkatkan silaturrahmi, antara STIE syariah bengkalis dengan siswa SMA/MA/MAN/SMK/MAS Se-Riau dan siswa juga menjunjung tinggi sportifitas serta peluang membawa kehormatan sekolah serta kegiatan turnament ini merupakan salah satu bekal dan peggalaman utuk mengasah kemampuan untuk mengikuti turnament lain yang lebih tinggi tingkatnya. Untuk itu, diharapkan kepada panitia untuk terus konsisten memasyarakatkan olahraga di Kabupaten Bengalis.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Bapak Ketua Yayasan Bangun Insani (YBI) Bengkalis, Bapak H. M. Isa Selamat, MA, Staf ahli Bupati Bengkalis, Asisten Bupati Bengkalis, Bapak Kepala Bappeda, Bapak Kepala Bapenda, Bapak Kepala BPKAD, Bapak Kepala Dinas Pariwisata dan Olah raga, Bapak Kepala Dinas kesehatan, Bapak Kepala Dinas Pendidikan, Bapak Kepala Dinas Sosial, Bapak Kepala Dinas Pemberdaayaan Perempuan, Bapak Kepala Dinas Kominfo, Bapak Kepala Dinas PUPR, Bapak Kepala Dinas Perkim, Bapak Kepala Dinas Damkar, Bapak Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Bapak Camat Bengkalis, Kabag. PROKOPIM, Kabag. Keuangan, Kabag. Ortal, dan Kabag. Umum Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis, Ketua Koni Kabupaten Bengkalis, Pimpin Bank Riau, Bank BRI dan Bank BSI, Kepala Sekolah SLTA Sederajat, Panitia, para wasit, dan peserta turnamen, dan Civitas Akademika STIE Syari’ah Bengkalis ***

Baca Juga :  Gempa Susulan Guncang Jakarta Tak Berpotensi Tsunami

Sumber: Rilis STIE Syariah

Editor: Wadami

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *