Penandatanganan MoU IAITF Dumai dan UITM Melaka, PCNU Dumai dan LAMR Dumai Berlangsung Lancar

Advertisements

BUALNEWS.COM — Rektor IAITF Dumai, Dr H Ahmad Rozai Akbar MH. Selasa (16/5/2023) pukul 17.45 WIB bertempat di aula lantai 2 Kampus IAITF Dumai melaksanakan MoU dengan tiga institusi sekaligus.

Ketiga institusi terswbut adalah Univeraitas Teknologi Mara (UiTM) Malaka, Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Dumai dan  Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kota Dumai sebagai bentuk melaksanakan tridarma perguruan tinggi.

“Penandatanganan MoU dengan UiTM Melaka memperpanjang MoU sebelumnya, demikian pula dengan LAMR Kota Dumai dan PC NU. Alhamdulilah semuanya berjalan lancar dan semoga ini memberikan keberkahan kepada kita semua,” ungkap Rektor IAITF Dumai ditemui usai pertemuan.

Dari UiTM Melaka dilakukan Ketua Acis, Dr Dziauddin Syarif, sedangkan dari LAMR Dumai dilakukan Ketua Dewan Pimpinan Harian (DPH) Datuk Sri H Zamhur Egab dan didampingi Ketua Majelis Kerapatan  Adat (MKA)  Datuk Sri  H Azhar Yazid, kemudian dari Pimpinan Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Dumai dilakukan Kyai Ansori.

Tampak juga hadir dari  UiTM Melaka sejumlah pensyarah yaitu Dr Md Azzaat Ahsanie Lokman, Dr Izzah Nur Aida Zur Raffar, Norizah Mohamed Haji Daud. Sedangkan dari LAMR Dumai ada Sekretaris DPH  Datuk Januarizal M.Pd,
Bendahara Umum: Datuk Zulkifli Abas, Datuk Andi Azmi, Datuk Auzar dan Datuk Riduan Yus. Dari PCNU Dumai ada juga tampak Darmis Abdulah dan Surya Irianto

Dalam sambutam kedatangan UiTM Melaka disampaikan Ketua Yayasan IAITF Dumai,  Dr HM Rizal Akbar S.Si M.Phil mengatakan sangat berbahagia atas kedatangan rombongan dari UiTM Melaka dalam rangka menjalankan Tridarma Perguruan Tinggi kedepannya yaitu pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Baca Juga :  Internasional Islam Economic dan Finance Forum di UiTM Melaka, Dr HM Rizal Akbar Jadi Narasumber

“Usai MoU habis magribnya dilanjutkan dengan kajian ilmu bersama Rektor IAITF Dumai. Sebelah pagi Rabu, dilanjutkan kunjungan akademik ke MAN 1 Dumai. Siangnya, dilanjutkan perbincangan akademik bersama Dr Dziauddin Syarif, Rektor dan Sekjend PiPSM. Sebelah malam baru kajian ilmu bersama mantan menteri agama RI. Semoga semua bisa berjalan lancar dalam mencapai tridarma perguruan tinggi,” ungkapnya. ***

Editor: Wadam

i

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *