Bupati Kasmarni Terima Penghargaan Forkopimda Terbaik Dari Kapolda Riau

Advertisements

.

BUALNEWS.COM — Sebagai bentuk apresiasi serta dukungan atas kerja keras dan kerja sama yang telah terbangun baik dalam membantu tugas kepolisian didaerah, Kapolda Riau menganugerahkan penghargaan kepada Forkopimda di lingkungan Provinsi Riau, Instansi Vertikal, Ketua Organisasi Masyarakat serta Tokoh Masyarakat dan berbagai pihak lainnya.

Satu-satunya Kepala Daerah yang menerima penghargaan tersebut yakni Bupati Bengkalis Kasmarni.

Kepala Daerah Bengkalis meraih penghargaan atas Prestasi penanganan konflik sosial terkecil, komunikasi kemitra polres teraktif, dukungan hibah dibidang opsnal dan pembinaan tertinggi kemitraan dengan tokoh masyarakat dan wartawan, serta mensukseskan kegiatan dan bekerjasama dengan pihak kepolisian khususnya dalam menangani berbagai permasalahan kamtibmas yang ada di Kabupaten Bengkalis.

Selain itu, Bupati Bengkalis Perempuan tersebut juga dinilai sebagai Kepala Daerah yang mampu menciptakan kerukunan, keharmonisan dan kekompakan antar Forkopimda yang ada di Kabupaten Bengkalis.

Penyerahan penghargaan tersebut, diserahkan langsung oleh Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal dan disaksikan oleh Gubernur Riau H. Syamsuar beserta Forkopimda di lingkungan Provinsi Riau, di Halaman Mapolda Riau, Pekanbaru, Kamis (29/12/2022).

Usai menghadiri acara tersebut, Bupati Bengkalis mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Riau yang telah memberikan penghargaan untuknya. Dengan diserahkan penghargaan ini, tentunya akan menciptakan semangat baru bagi Pemerintah Daerah dalam meningkatkan sinergitas dan akselerasi bersama Polri khususnya dan Forkopimda secara umum.

“Alhamdulillah, penghargaan ini saya persembahkan untuk seluruh masyarakat di Kabupaten Bengkalis. Dan tentunya semua ini bisa diraih berkat kerjasama dan kekompakan kita semua, khususnya Forkopimda di Kabupaten Bengkalis,” ujar Kasmarni.

Baca Juga :  Wow! TUMBUH by Astra Financial Penuh Promo Menarik,Menangkan Undian Sepeda Motor

Bupati Perempuan Pertama di Kabupaten Bengkalis berharap, dengan diserahkannya penghargaan ini, akan memberi semangat kepada seluruh Forkopimda dan elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Bengkalis.

“Semoga dengan diterimanya penghargaan ini bisa memberikan sebuah spirit dan semangat baru agar kita bisa menjadikan Kabupaten Bengkalis Bermasa,” ujarnya. ***

editor: taufik kembung

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *