Dandim 0320/Dumai Berikan Kejutan, Suasana Aula Kodim Bergemuruh, Ada Personil Ulang Tahun

Advertisements

BUALNEWS.COM – Suasana Aula Kodim 0320/Dumai pada Senin (29/1) terasa lebih bergemuruh dan lebih ceria, karena seluruh personil Kodim melaksanakan pemberian Surprize Ulang Tahun untuk para prajurit dan PNS yang berulang tahun di bulan Januari.

Letkol Inf Antony Tri Wibowo, Dandim 0320/Dumai, menyampaikan bahwa acara Surprise Ulang Tahun ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Kodim 0320/Dumai kepada para prajurit dan PNS yang berulang tahun.

“Hari ulang tahun merupakan momen spesial yang hanya terjadi satu tahun sekali. Oleh karena itu, kami ingin merayakan momen ini bersama-sama dengan para personil yang berulang tahun,” ujar Dandim.

Dandim juga menyampaikan doa dan harapan agar personil yang merayakan ulang tahun di bulan Januari, yakni Kapten Inf Suar Hendri, Pelda Hadi Mulyono, Pelda Andri Maryanto, Sertu Misriadi, dan PNS Nurasti, diberikan kesehatan, keberkahan, umur panjang, rezeki yang berlimpah, dan dilindungi oleh Allah SWT.

Setelah sambutan dari Dandim, acara dilanjutkan dengan kejutan untuk para personil yang berulang tahun. Kejutan tersebut berupa pemotongan kue ulang tahun, nyanyian selamat ulang tahun, dan pemberian hadiah.

Kelima personil yang berulang tahun tampak terkejut dan bahagia dengan kejutan yang diberikan. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0320/Dumai atas perhatian dan kepeduliannya.

Acara Surprise Ulang Tahun di Kodim 0320/Dumai tidak hanya sekadar perayaan, tetapi juga sebuah momentum untuk memupuk kebersamaan dan kebahagiaan di antara para prajurit dan PNS.

“Semangat kebersamaan yang terpancar diharapkan dapat menginspirasi dan memotivasi seluruh anggota Kodim 0320/Dumai untuk terus berkarya dan mengabdi bagi bangsa dan negara,” kata Dandim.

Baca Juga :  Tingkat Literasi Ekonomi Syari’ah Bagi Kalangan Pelajar; Dosen dan Mahasiswa STIE Syari’ah Bengkalis Gelar Kegiatan Literasi

Kapten Inf Suar Hendri, salah satu personil yang berulang tahun, mengaku sangat senang dengan kejutan yang diberikan oleh Kodim 0320/Dumai.

“Saya sangat terkejut dan bahagia. Saya tidak menyangka akan ada kejutan seperti ini,” ujar Suar.

Ia menambahkan, acara Surprise Ulang Tahun ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Kodim 0320/Dumai kepada para prajurit dan PNS.

“Ini menunjukkan bahwa Kodim 0320/Dumai sangat peduli dengan kesejahteraan dan kebahagiaan para personilnya,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Peltu Hadi Mulyono, personil lain yang berulang tahun.

“Saya sangat bersyukur atas kejutan yang diberikan oleh Kodim 0320/Dumai. Ini merupakan kado ulang tahun yang sangat berharga bagi saya,” ujar Hadi.

Hadi menambahkan, acara Surprise Ulang Tahun ini juga menjadi motivasi baginya untuk terus berkarya dan mengabdi bagi bangsa dan negara.

“Saya akan terus berusaha untuk menjadi prajurit yang profesional dan berprestasi,” ujarnya.

Editor: Wadami

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *